Bengkalis

Senin Depan KONI Bengkalis Serahkan Bonus Atlet dan Pelatih Berprestasi di Bengkalis

KONI Bengkalis, akan menyerahkan bonus kepada para atlet dan pelatih Bengkalis yang telah berhasil mengukir prestasi

Senin Depan KONI Bengkalis Serahkan Bonus Atlet dan Pelatih Berprestasi di Bengkalis
Tribun Pekanbaru/Muhammad Natsir
Ketua KONI Bengkalis Darma Firdaus Sitompul. 

Senin Depan KONI Bengkalis Serahkan Bonus Atlet dan Pelatih Berprestasi di Bengkalis

TRIBUNBENGKALIS.COM, BENGKALIS - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis, akan menyerahkan bonus kepada para atlet dan pelatih Bengkalis yang telah berhasil mengukir prestasi di berbagai event, baik regional maupun internasional.

Total bonus yang akan diserahkan rencanannya akan mencapai satu miliar rupiah.

Bonus atlet dan Pelatih yang berprestasi ini rencananya akan serahkan pada hari Senin (15/4/2019) mendatang di Kecamatan Mandau.

Penyerahan bonus akan langsung diserahkan Bupati Bengkalis, Amril Mukminin dan direncanakan dihadiri seluruh kepala perangkat daerah, para camat serta pejabat vertikal dan undangan lainnya.

Baca: VIDEO Jadwal Live Debat Jokowi-Maruf vs Prabowo-Sandi di Debat Terakhir Pilpres 2019, Sabtu (13/4)

Hal ini diungkap Ketua KONI Kabupaten Bengkalis, Darma Firdaus Sitompul, Kamis (11/4) siang.Menurut dia, para atlet yang bakal memperoleh bonus adalah mereka yang berhasil mengukir prestasi atau medali di level Kejurda, Kejurwil, Kejurnas maupun level internasional.

“Sama seperti tahun sebelumnya, bonus yang diterima para atlet bervariasi sesuai medali yang diperoleh serta level mana yang diikuti. Medali emas di Kejurda tentunya berbeda dengan level, Kejurwil apalagi kejurnas dan level internasional,” terang Ketua KONI Bengkalis ini.

Menurut pria yang akrab disapa Ucok ini, nantinya ada sekitar 24 cabang olahraga (Cabor) yang atletnya akan menerima bonus tersebut. Untuk level internasional, hanya ada satu
Cabor yang bakal menerima bonus, yakni cabor Anggar.

Dimana Cabor Anggar sesuai data KONI telah meraih 2 medali perak dan 4 medali perunggu. Untuk besaran bonus yang akan diberikan peratlet jumlahnya tidak akan jauh berbeda dengan jumlah yang diterima tahun tahun sebelumnya.

"Tidak jauh beda dengan bonusbonus yang telah diberikan tahun tahun kemarin,” tambahnya.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved