Pekanbaru

Abege Cafe and Poll Arifin Ahmad Pekanbaru Bakal Gelar Turnamen Billiard, Kuota Peserta 128 Orang

Turnamen billiard bertajuk "9 Ball Turnamen Komunitas Abege Cafe", di Abege Cafe and Poll Arifin Ahmad Pekanbaru

Abege Cafe and Poll Arifin Ahmad Pekanbaru Bakal Gelar Turnamen Billiard, Kuota Peserta 128 Orang
Abege Cafe and Poll Arifin Ahmad
Seorang tengah bermain Billiard di Abege Cafe and Poll Arifin Ahmad Pekanbaru. Cafe yang menjadi pusat beekumpulnya anak muda, komunitas dan banyak kalangan masyarakat lainnya ini, akan menggelar turnamen Billiard. 

Abege Cafe and Poll Arifin Ahmad Pekanbaru Bakal Gelar Turnamen Billiard, Kuota Peserta 128 Orang

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sebanyak 128 orang dari berbagai komunitas di Pekanbaru, bakal mengukuti turnamen billiard bertajuk "9 Ball Turnamen Komunitas Abege Cafe", di Abege Cafe and Poll Arifin Ahmad Pekanbaru mulai 18 April sampai dengan 21 April 2019.

"Saat ini masih dalam tahap pendaftaran. Kita buka kuota peserta sebanyak 128 orang dari komunitas di Pekanbaru, bukan untuk atlet profesional. Kita imbau, komunitas apapun, punya hobi billiard, buruan ikut, karena ada hadiah jutaan rupiah dan tropy yang menanti," ungkap Manager Abege Cafe and Poll Arifin Ahmad Pekanbaru, Mariezca Ellana, Jumat (12/4/2019).

Ia menyebut, 9 Ball Turnamen Komunitas Abege Cafe terbuka untuk semua umur. Para peserta nantinya akan bermain dengan 9 bola, serta saling menyisihkan satu sama lain.

Baca: PPLP Riau Bawa 17 Atlet Ikuti Kejurnas Takraw antar PPLP di Sulbar

Babak penyisihan akan berlangsung mulai tanggal 18 April sampai dengan 20 April 2019. Dari 128 orang peserta yang mengikuti turnamen ini, akan mengerucut menjadi 32 orang, dan bermain pada Babak Utama dan Final di tanggal 21 April 2019. Pertandingan akan dimulai setiap pukul 13.00 WIB sampai dengan malam hari.

Abege Cafe and Poll telah mempersiapkan hadiah menarik bagi peserta yang mengikuti turnamen ini. Yakni uang tunai jutaan rupiah dan tropy bergengsi.

Seluruh pertandingan berlangsung dipimpin oleh wasit berlisensi dan profesional dalam permainan billiard.

"Peserta dengan kamampuan terbaik, pasti akan berhasil menjadi juara. Ayo ikutan dan meriahkan kegiatan kita ini," ungkapnya.

Pendaftaran saat ini masih dibuka sampai dengan hari berlangsungnya turnamen. Peserta saat ini telah mencapai puluhan dengan uang pendaftaran sebesar Rp30.000 perorang.

Pendfataran peserta dilangsungsungkan di Abege Cafe and Poll Arifin Ahmad Pekanbaru setiap hari.

"Kita disini merangkul komunitas. Sebagai cafe yang selama ini menjadi tempat kumpul anak komunitas, kita mengajak mereka untuk mengikuti turnamen ini. Meski bukan atlet billiard, tidak ada salahnya menunjukkan kemampuan bermain billiard dalam turnamen," terang Mariezca.

Baca: LIVE STREAMING Video Arema FC vs Persebaya, Final Piala Presiden,Persebaya Optimistis Rengkuh Trofi

Turnamen billiard telah menjadi agenda rutin Abege Cafe and Poll. Mariezca mengaku teruntuk komunitas di Pekanbaru, ini merupakan yang pertama.

Selama turnament berlangsung seluruh peserta akan dihibur oleh penampilan para DJ lokal ternama di Pekanbaru. Yakni Raja Syachrial, Suranta Sembiring, Christ, Gadiezz, REN, dan penampilan spesial Eveline Natalie pada babak utama dan final. (tribunpekanbaru.com/Hendri Gusmulyadi)

Saksikan juga berita video menarik Tribun Pekanbaru dengan subscribe ke channel YouTube Tribunpekanbaru.com:

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved