Masyarakat Rohul Gelar Zikir dan Doa Bersama untuk Kemenangan Jokowi - Ma'aruf Amin

Masyarakat Rambah Utama, Rokan Hulu, menggelar istighosah dan do'a bersama untuk kemenangan Jokowi - Maaruf Amin

Masyarakat Rohul Gelar Zikir dan Doa Bersama untuk Kemenangan Jokowi - Ma'aruf Amin
tribunpekanbaru.com
Masyarakat Rambah Utama, Kecamatan Rambah Samo, Rokan Hulu, menggelar istighosah dan do'a bersama untuk kemenangan pasangan presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Jokowi - Ma'aruf Amin, Jum'at, (12/4/2019). 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Masyarakat Rambah Utama, Kecamatan Rambah Samo, Rokan Hulu, menggelar istighosah dan do'a bersama untuk kemenangan pasangan presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Jokowi - Ma'aruf Amin, Jum'at, (12/4/2019).

Hafith Syukuri, tokoh masyarakat Rohul yang menjadi ketua pelaksana kegiatan ini,

mengatakan istighosah dan doa bersama ini dilakukan murni inisiatif dari masyarakat dan jauh dari intervensi pihak manapun.

"Makanya bisa dilihat, kegiatan in tidak ada atribut partai sama sekali. Kami hadir sebagai anak bangsa. Kami ingin, pelaksanaan pemilihan presiden berlangsung aman dan damai serta menghasilkan pasangan pemimpin yang amanah. Dalam hal ini tentunya, pak Jokowi dan Ma'aruf Amin," ujarnya.

Pihaknya tambah Hafith optimis pasangan Jokowi - Ma'aruf Amin bisa membawa Indonesia menjadi negara yang lebih aman, maju dan berkeadilan.

Kegiatan istighosah ini sendiri berlangsung khidmat di pendopo masyarakat Desa Rambah Utama. Ratusan masyarakat setempat memenuhi ruangan pendopo.

Walau sempat dilanda hujan, tidak mengurangi niat masyarakat untuk hadir mengikuti kegiatan sosial relijius ini.

Mantan Wakil Bupati Rohul ini menambahkan dengan pelaksanaan kegiatan ini pihaknya berharap perhelatan pemilihan presiden di Indonesia berlangsung aman.

Serta dijauhkan dari ancaman ancaman yang menganggu keutuhan umat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Selain itu, kegiatan ini juga diisi dengan tausiah yang disampaikan Kyai Achmad Syuhada' yang merupakan Ketua Majelis Zikir Hubbul Wathon Provinsi Riau.

Dalam tausiahnya, Kyai Achmad mengajak masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Serta menghindari tindakan dan tingkah laku yang dapat memancing dan memperkeruh suasan pesta demokrasi di Indonesia saat ini. (*)

Editor: rinalsagita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved