Pasang Perangkap Ikan, Subli Malah Disergap Buaya

Seorang warga Parit 1 Desa Pulau Burung, Kecamatan Pulau Burung, Inhil, ditemukan tewas setelah diseret buaya saat memasang perangkap ikan.

Pasang Perangkap Ikan, Subli Malah Disergap Buaya
tribun pekanbaru
Jenazah Subli dievakuasi petugas dan masyarakat. Subli tewas disergap buaya saat memasang perangkap ikan di kanal. 

tribunpekanbaru.com - Nasib tragis dialami oleh Subli (35), warga Parit 1 Desa Pulau Burung Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau.

Pria yang sehari–hari bekerja sebagai karyawan PT RSUP Kecamatan Pulau Burung ini, tewas setelah diserang buaya di kanal wilayah 1 PT RSUP, Desa Saka Rotan, Kecamatan Teluk Belengkong, Inhil, pada Rabu (10/4) lalu sekira pukul 22.00 WIB.

Danramil 11 Pulau Burung, Kapten (Inf) Ujang Z menuturkan, korban diserang saat mencuci tangan setelah memasang tajur (perangkap ikan).

“Korban diterkam buaya langsung diseret ke tengah kanal. Kemudian saksi melapor ke pos sekuriti dan sekuriti melapor kepada Babinsa dan Polsek. Kemudian bersama-sama warga menuju TKP dan mencari korban,” ujar Kapten Ujang, Kamis (11/4) lalu.

Namun karena waktu pencarian sudah larut malam, sebagian warga beristirahat dan sebagian lagi melanjutkan pencarian. Hingga akhirnya korban ditemukan di Kampung 89 Desa Saka Rotan, Kecamatan Teluk Belengkong, pada Kamis (11/4) sekitar pukul 08.30 WIB.

Korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia dengan kondisi beberapa bagian tubuh hilang, dan kemudian dibawa ke klinik RSUP untuk otopsi.

“Korban dibawa ke rumah duka di Desa Pulau Burung. Kasus ini sudah ditangani Polsek Teluk Belengkong,” tutur Danramil. (odi)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved