Promo Wow Sale Informa Diperpanjang Sampai 28 April

Promo Wow Sale Informa diperpanjang sampai 28 April 2019 mendatang, sehingga para pelanggan masih bisa mendapatkan potongan harga, hingga 50 persen un

Promo Wow Sale Informa Diperpanjang Sampai 28 April
Istimewa
Seorang karyawan Informa Panam di depan produk-produk program promo Wow Sale, yang diperpanjang sampai tanggal 28 April 2019 mendatang. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Promo Wow Sale Informa diperpanjang sampai 28 April 2019 mendatang, sehingga para pelanggan masih bisa mendapatkan potongan harga, hingga 50 persen untuk berbagai kebutuhan furniture dan aksesoris rumah tangga.

Store Manager Informa Panam, Dani Noviandi mengatakan, pihaknya memperpanjang promo tersebut untuk memberikan kesempatan bagi para pelanggan, agar masih bisa mendapatkan promo heboh yang hemat hingga 50 persen tersebut.

"Promo tersebut kembali diberikan untuk para pelanggan, karena diperpanjang sampai 28 April 2019 ini," kata Dani kepada Tribun, Jumat (12/4/2019).

Dengan diperpanjangnya masa promo Wow Sale tersebut, menjadi cukup lama kesempatan bagi konsumen untuk menambah koleksi perabotan rumah tangga.

Dikatakan Dani, adapun produk-produk furniture yang didiskon pihaknya adalah berupa sofa, lemari, tempat tidur, kursi, meja kasur dan berbagai perlengkapan perabotan rumah tangga lainnya.

Untuk diskon yang diberikan, bahkan dikatakan Dani adalah sampai 50 persen selama masa promo tersebut. Ada yang untuk sofa, lemari, rak sepatu, dan lainnya.

Dikatakan Dani, untuk produk Philips superset pihaknya juga memberikan diskon khusus, yakni 30 persen, yakni untuk produk blender, rice cooker dan setrika.

Tak hanya itu, saat ini juga ada promo cashback hingga Rp 1,7 juta, khusus untuk pembelian produk furniture, untuk barang-barang tertentu yang sudah ditentukan oleh pihaknya.

Untuk cashback, khusus bagi member, yang belanja minimal Rp 15 juta, kemudian bisa mendapatkan diskon Rp 1,7 juta.

"Khusus untuk promo cashback ini, batas waktunya adalah sampai 21 April 2019 mendatang," kata Dani.

Selain itu, para pelanggan juga bisa belanja dengan cicilan 0 persen, sampai 24 bulan lamanya.

"Selain cash kita juga melayani kredit atau cicilan, dengan bunga 0 persen, sampai 24 bulan," tuturnya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved