Takraw Riau Sementara Raih Dua Medali pada Kejurnas antar PPLP di Sulbar

Takraw PPLP Riau untuk sementara sudah mengumpulkan dua medali, terdiri dari satu medali perak dan satu medali perunggu.

Takraw Riau Sementara Raih Dua Medali pada Kejurnas antar PPLP di Sulbar
antara
Takraw Riau sudah meraih dua medali, yaitu satu perak dan satu perunggu, pada Kejurnas antar PPLP yang dilaksanakan di Sulawesi Barat. 

tribunpekanbaru.com - Cabang olahraga (cabor) sepak takraw Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Riau yang tampil di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) antar PPLP, hingga Jumat (12/4) sudah mengumpulkan dua medali. Kedua medali itu terdiri dari 1 perak dan 1 perunggu.

Pelatih sepak takraw PPLP Riau, Iwan Patria kepada Tribun, Jumat (12/4) menjelaskan, medali perak diraih dari nomor tim putra, dan medali perunggu diraih dari nomor double event putri.

"Sedangkan untuk beregu putra dan putri kita hanya finish di 8 besar," terang Iwan.

Saat ini, menurutnya, takraw Riau masih ada pertandingan di nomor double event putra.

Kejurnas antar PPLP dan SKO (Sekolah Olahraga) se-Indonesia itu dilaksanakan pada 8-13 April 2019 di Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Pada Kejurnas tersebut, PPLP sepak takraw Riau membawa 17 atlet terbaiknya, terdiri dari 12 putra dan 5 putri.

Untuk 12 atlet putra adalah Andry Ramadan Saputra, Lola Saputra, Riski Ramadan, Fikri Andresta Putra, Riski Saputra, Azman, Endo Riandi, Marzul Rahma Saputra, Ferdiansyah, Agung Saputra, Aditya Ilham Maulana, dan Muhammad Fadhillah.

Kemudian lima atlet putri adalah Puput Melnia W, Ayu Syakira, Nabilah, Wan Annisa Rachmadi, dan Tia Astuti.

Para atlet tersebut didampingi tiga orang pelatih yakni Supardi, Iwan Patria, dan Edi Isnanto. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved