Pekanbaru

VIDEO: Gelar Iven di Pasar Setiap Pekan Selama April dan Mei, FIF Pekanbaru Berikan Banyak Promo

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 30 tahun, Federal International Finance (FIF) Grup menggelar kegiatan Grebeg Pasar di berbagai pasar di

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 30 tahun, Federal International Finance (FIF) Grup menggelar kegiatan Grebeg Pasar di berbagai pasar di Pekanbaru, selama April dan Mei 2019.

Setiap melaksanakan kegiatan tersebut, pihak FIF Grup juga memberikan hiburan musik bagi warga pasar, dan juga memamerkan produk-produk kendaraan sepeda motor, dan juga barang-barang elektronik.

Marketing Manager FIF grup Pekanbaru, Tomy yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan, FIF Grup juga memberikan banyak promo dalam bulan April 2019 ini, termasuk DP 0 persen hingga akhir bulan ini.

"Khusus bulan April ini, kita memiliki sejumlah promo menarik, dalah satunya yakni DP 0 persen, langsung keluar unit," kata Tomy yang juga menaungi daerah Pekanbaru, Kampar, Pelalawan, Siak, Rokan Hulu, Indragiri Hilir, dan Kuantan Singingi.

Baca: Mayat Tanpa Kepala Ditemukan di Blitar,Guru Honorer Budi Ternyata Dimutilasi di Warung Kopi Kediri

Baca: Asyik, Member TFC Bisa Dapat Layanan Air Side di Blue Sky Premier Lounge Bandara SSK II Pekanbaru

Baca: VIDEO: Kepada Mendagri, Gubri Sebut Seluruh Logistik Pemilu Sudah Sampai di Kabupaten dan Kota

Baca: Ramalan Cinta Zodiak Besok Sabtu 12 April 2019, Gemini Ungkapkan Perasaanmu, Virgo Butuh Sendirian

Dijelaskannya, di FIF Grup ada 3 program, yakni FIFASTRA untuk pembiayaan sepeda motor, kemudian Spektra untuk barang-barang elektronik, selanjutnya Amitra untuk pembiayaan haji dan umroh.

"Saat ini untuk pembiayaan haji dan umroh, kita juga punya promo, dimana, hanya dengan mendaftar saja, itu sudah langsung dapat kursi untuk berangkat haji dan umroh, itu khusus untuk perempuan yang memiliki pekerjaan tetap. Selain itu, untuk motor baru, kita juga ada promo pemotongan cicilan sebanyak Rp 21 ribu, dalam peringatan hari Kartini, selama bulan April 2019," imbuhnya.

Tidak hanya itu, selain di Pasar Kodim, dalam bulan April dan Mei 2019 pihaknya juga akan melaksanakan Grebeg Pasar di sejumlah daerah padar lainnya di Pekanbaru, seperti, di Pasar 12 sampai 14 April di Pasar Arengka, 26 sampai 28 April di Pasar Bawah, 2 sampai 5 Mei di Plaza Senapelan, 10 sampai 12 Mei di Pasar Tangor, 17 sampai 19 Mei di Suka Karya Panam, dan 24 sampai 26 di Plaza Citra.

"Selain itu juga digelar lomba masak, kemudian pemenangnya nanti akan mengikuti lomba saat di grebeg pasar selanjutnya," imbuhnya.

Tudak hanya itu, dalam kesempatan itu juga diadakan pembagian paket sembako bagi masyarakat yang membawa KTP Pekanbaru.

"Hanya dengan menujukkan KTP, masyarakat umum bisa mendapatkan sembako langsung, asalkan warga Pekanbaru. Jadi kalau mau sembako, langsung saja datang ke sini," tuturnya. (ale)

Foto kegiatan Federal International Finance (FIF) Grup menggelar kegiatan Grebeg Pasar di Pasar Kodim Pekanbaru, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 30 tahun, pada akhir pekan lalu.

Penulis: Alex
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved