Singapura Open 2019

VIDEO Streaming Singapore Open 2019, Marcus/Kevin vs Fajar/Rian, Perang Saudara Babak Perempat Final

Dua pasangan ganda putra terbaik Indonesia akan saling berhadapan dibabak perempat final Turnamen Singapore Open 2019, yang berlangsung Jumat

TRIBUNPEKANBARU.com -- Dua pasangan ganda putra terbaik Indonesia akan saling berhadapan dibabak perempat final  Turnamen Singapore Open 2019, yang berlangsung Jumat (12/4/2019).

Kedua pasangan ganda putra Indonesia yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menghadapi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Pertandigan babak perempat final atau 8 besar Singapore Open 2019 akan berlangsung di Singapore Indoor Stadium,  mulai pukul 14.00 WIB.

Pada babak delapan besar Singapore Open 2019 ini, sebanyak tujuh wakil Indonesia akan memulai perjuangannya mengamankan tiket ke semifinal.

Namun, dari ketujuh wakil tersebut, Indonesia dipastikan akan kehilangan satu wakilnya lantaran harus menjalani laga derbi Merah Putih.

Wakil Indonesia yang akan saling berhadapan adalah duet ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljomelawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Baca: Arema FC Vs Persebaya Surabaya Live Streaming Indosiar, Final Leg ke II Piala Presiden 2019 Hari Ini

Baca: VIDEO: Ramalan Zodiak Hari Ini Jumat 12 April 2019. Gemini Terlihat Cerdas dan Virgo Lagi Cemas

Baca: VIDEO: Hasil LIDA 2019 Top 12 Grup 2 Sementara, Sheyla Teratas, Fikoh Rawan Tersenggol

Kedua pasangan akan melakoni laga derbi Indonesia jilid kelima karena sebelumnya mereka sudah pernah bertemu sebanyak empat kali.

Dilansir BolaSport.com dari Tournament Software, pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat ini masih unggul 3-1 pada catatan pertemuannya melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Pertama kali kedua pasangan saling berhadapan adalah pada Indonesia Open 2018.

Pada turnamen tersebut, Marcus/Kevin menang dengan skor 21-13, 21-10 atas Fajar/Rian.

Halaman
12
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved