Pelalawan

Berkat Bantuan Kursi dan Meja dari PT RAPP, Siswa SDN 06 Desa Sering Riau Tak Lagi Lesehan di Kelas

Berkat bantuan kursi dan meja dari PT Riau Pulp and Paper (PT RAPP), siswa SDN 06 Desa Sering Riau tak lagi lesehan di kelas

Berkat Bantuan Kursi dan Meja dari PT RAPP, Siswa SDN 06 Desa Sering Riau Tak Lagi Lesehan di Kelas
Tribun Pekanbaru/Istimewa/Humas RAPP
Serahterima bantuan perlengkapan pembelajaran kelas kepada Kepala Sekolah SDN 06 Sering, Jumat (12/4/2019) di Desa Sering, Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan. 

Berkat Bantuan Kursi dan Meja dari RAPP, Siswa SDN 06 Desa Sering Riau Tak Lagi Lesehan di Kelas

TRIBUNPEKANBARU.COM, PELALAWAN - Berkat bantuan kursi dan meja dari PT Riau Pulp and Paper (PT RAPP), siswa SDN 06 Desa Sering Riau tak lagi lesehan di kelas.

Siswa-siswi Sekolah Dasar Negeri (SDN) 06 Desa Sering, Kabupaten Pelalawan akhirnya bisa mengikuti Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) dengan nyaman pada akhir bulan April mendatang.

Para siswa terancam kesulitan menghadapi ujian karena kursi dan meja belajar mereka rusak berat akibat dilanda banjir beberapa waktu lalu.

Baca: VIDEO USTADZ ADI HIDAYAT Bertemu Prabowo dan Pegang Dada Kiri PRAB0W0, Hadiahkan Buku Kepada Sandi

Baca: DITONTON Netizen 1.5 Juta Kali, VIDEO Viral Pesan Ustadz Abdul Somad dan PRABOWO yang Bikin MENANGIS

Baca: Video PRABOWO Sempat TETESKAN AIR MATA Saat Berdialog dengan Ustadz Abdul Somad, Mereka Bahas Ini

Akibatnya siswa terpaksa belajar dengan duduk di lantai kelas atau lesehan.

Kepala Sekolah SDN 06 Desa Sering, Baharuddin mengatakan kondisi tersebut telah berlangsung beberapa bulan dan pihaknya kemudian berkomunikasi dengan perusahaan terkait solusi permasalahan yang mereka hadapi.

"Kami sangat bersyukur akhirnya bantuan dari program CD PT RAPP telah kami diterima dan bisa dimanfaatkan langsung oleh anak-anak kami, sehingga mereka tidak lagi lesehan belajar di kelas, apalagi siswa kami ini akan mengikuti ujian pada akhir bulan April nanti," kata Baharuddin, di sela-sela serah terima bantuan program School Improvement PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP), Jumat (12/4/2019), di ruangan SDN 06 Sering, Desa Sering, Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan.

Head of Education, CD RAPP, Sundari Berlian menjelaskan bantuan ini merupakan wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat terutama di bidang peningkatan kualitas pendidikan.

Serahterima bantuan perlengkapan pembelajaran kelas kepada Kepala Sekolah SDN 06 Sering, Jumat (12/4/2019) di Desa Sering, Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan.
Serahterima bantuan perlengkapan pembelajaran kelas kepada Kepala Sekolah SDN 06 Sering, Jumat (12/4/2019) di Desa Sering, Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan. (Tribun Pekanbaru/Istimewa/Humas RAPP)

“Program ini sudah dimulai sejak 2018 lalu, berupa pelatihan pembelajaran, pengelolaan kelas, dan pelibatan masyarakat atau warga sekolah lainnya sehingga membuat sekolah semakin nyaman. RAPP sangat mendukung sekolah dalam peningkatan kualitas anak didik dan sarana pembelajaran seperti kursi dan meja belajar,” jelas Sundari yang akrab disapa Neneng ini.

Baca: VIDEO Ustadz Abdul Somad Bertemu PRABOWO Jelang Pilpres 2019, Di Telinga Saya Dia Berbisik Prabowo

Baca: VIDEO Ustadz Abdul Somad Uraikan Pesan Ulama ke PRABOWO, UAS: Plong, Malam Ini Saya Bisa Tidur Lelap

Baca: TERUNGKAP Alasan Ustadz Abdul Somad DUKUNG PRABOWO, Ada Ulama yang Bisikan Nama PRAB0W0 kepada UAS

Neneng menambahkan program School Improvement ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas belajar siswa, berkontribusi pada peningkatan akreditasi sekolah, dan berkontribusi pada pengembangan Sekolah Adiwiyata.

Perwakilan PT RAPP Berdialog bersama Kepala Sekolah dan Majelis Guru, pada saat serahterima bantuan perlengkapan pembelajaran kelas SDN 06 Sering, Jumat (12/4/2019) di Desa Sering, Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan.
Perwakilan PT RAPP Berdialog bersama Kepala Sekolah dan Majelis Guru, pada saat serahterima bantuan perlengkapan pembelajaran kelas SDN 06 Sering, Jumat (12/4/2019) di Desa Sering, Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan. (Tribun Pekanbaru/Istimewa/Humas RAPP)
Halaman
12
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved