Pilpres 2019

VIDEO: Jelang Debat Kelima Capres dan Cawapres, Inilah Hasil Survei dari 9 Lembaga

dari Survei Elektabilitas Jokowi vs Prabowo tersebut masih ada kesempatan untuk meraih beberapa responden yang belum menentukan pilihannya.

VIDEO: Jelang Debat Kelima Capres dan Cawapres, Inilah Hasil Survei dari 9 Lembaga

TRIBUNPEKANBARU.COM - Debat kelima capres dan cawapres Pilpres 2019 dijadwalkan akan di gelar pada Sabtu (13/4/2019) malam.

Tema pada debat terakhir pilpres 2019 ini yakni tentang Ekonomi dan kesejahteraan sosial, keuangan, ivestigasi dan juga industri.

Debat putaran kelima dan juga yang terakhir ini akan digelar di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta.

Mengutip dari Kompas.com, dan pada Debat terakhir ini rencananya ada empat stasiun TV yang akan menayangkan siaran langsungnya yakni TVOne, ANTV, Berita Satu, dan juga NET TV.

Disisi lain, sebelum debat terakhir berlangsung tribunnews telah merangkum hasil survei elektabilitas Jokowi vs Prabowo yang dirilis dari sembilan lembaga survei.

Berdasarkan atas survei dari sembilan lembaga tersebut, Paslon 01 yakni Jokowi-Ma'ruf unggul tipis dengan Prabowo-Sandi.

Sementara itu, dari sembilan lembaga survei elektabilitas Jokowi vs Prabowo tersebut hanya data Puskaptis yang unggulkan Prabowo-Sandi.

Kendati demikian, dari Survei Elektabilitas Jokowi vs Prabowo tersebut masih ada kesempatan untuk meraih beberapa responden yang belum menentukan pilihannya.

Berikut ini HasilSurvei Elektabilitas Jokowi vs Prabowo dari 9 Lembaga:

Baca: Gatot Nurmantyo Beberkan Masalah-Masalah TNI Pada Era Presiden Jokowi

Baca: VIDEO: Link Live Streaming Kampanye Akbar Putih Bersatu Jokowi-Maruf di GBK

Baca: UPDATE Audrey Siswi SMP Pontianak Sudah Keluar Dari Rumah Sakit

1. Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC)

Berdasarkan data SMRC, jika Pilpres 2019 diadakan pada awal April ini maka pasangan Jokowi-Amin dipastikan unggul atas Prabowo-Sandi.

Halaman
1234
Editor: Firmauli Sihaloho
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved