Aurellyn Clinic Pekanbaru Rayakan Ulangtahun ke-8

Memasuki usia ke-8 tahun, Aurellyn Clinic merayakannya dengan mengundang sejumlah undangan, yang intens melakukan perawatan di clinic kecantikan Jalan

Aurellyn Clinic Pekanbaru Rayakan Ulangtahun ke-8
TRIBUN PEKANBARU
DEMO TREATMENT- Terlihat demo treatment baru Aurellyn Clinic saat perayaan ulang tahun ke-8 di Hotel Grand Central Pekanbaru, Sabtu (13/4). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Memasuki usia ke-8 tahun, Aurellyn Clinic merayakannya dengan mengundang sejumlah undangan, yang intens melakukan perawatan di clinic kecantikan Jalan Jendral Sudirman No 175, Tengkerang Selatan, Bukit Raya, Pekanbaru.

Sekitar 100 undangan hadir dalam kegiatan ulang tahun Aurellyn Clinic Pekanbaru, yang dilaksanakan di Hotel Grand Central Pekanbaru, Sabtu (13/4/2019).

Indah Werdaningsih, SKM, Manager Aurellyn Clinic menyampaikan, di ulang tahun ke delapan tahun ini, pihaknya berharap agar Aurellyn Clinic kedepannya bisa menjadi clinic kecantikan terdepan di Pekanbaru.

"Kemudian, kita juga berharap, agar Aurellyn Clinic semakin dipercaya masyarakat untuk perawatan dan kecantikan di Pekanbaru," kata Indah.

Selain merayakan ulang tahun, dalam kesempatan itu juga dilaksanakan launching beberapa new treatment, di antaranya adalah, Cryolipolisis treatment, yakni metode penghancuran lemak dengan proses pendinginan (freeze).

Dalam aplikasinya proses pendinginan yang dilakukan bisa mencapai 4 derajat celcius sehingga membuat sel-sel lemak tubuh akan hancur dan mengalami proses apoptosis, atau kematian sel secara terprogram.

"Sel lemak rentan terhadap suhu rendah. Jadi yang dilakukan adalah mendinginkan area lemak dan proses ini menyebabkan sel lemak akan mengkristal karena adanya proses pendinginan," jelas Indah.

Kemudian sel lemak akan mati dan akan diserap oleh metabolisme tubuh dan dikeluarkan melalui urin, feses dan keringat. Sehingga hasil yang didapat sel lemak akan hilang secara permanen.

"Adapun manfaat perawatan Cryolipolysis ini adalah, agar dapat mengurangi lemak-lemak pada bagian tubuh yang tidak diinginkan sampai 20-25 persen. Selain itu juga dapat membentuk bagian tubuh menjadi ideal," tuturnya.

Dijelaskannya juga, proses cryolipolysis adalah fokus terhadap mengurangi lemak-lemak pada bagian tubuh yang tidak diinginkan, bukan pengurangan berat badan.

"Weight loss adalah hal yang sama persis dengan kasus pada saat berat badan kita turun, namun tidak ada perubahan yang konkret dari tubuh kita. Dengan kata lain berat badan turun, namun lemak tidak hilang dan akan tetap menetap di bagian tubuh kita seperti di perut, pinggang punggung, dan lengan," bebernya.

Sedangkan fat loss dapat dikaitkan dengan perubahan penampilan yang sesungguhnya. Maksudnya adalah, kelebihan sel lemak di tempat-tempat tertentu akan hilang, sehingga tubuh akan dengan sendirinya terlihat lebih ramping. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved