Empek-empek Crispy ABEGE Cafe Kian Laris

Sejak diluncurkan beberapa pekan lalu, empek empek Abege Cafe Jalan Arifin Ahmad kian laris. Bahkan, pihak pengelola turut menyediakan dapur khusus em

Empek-empek Crispy ABEGE Cafe Kian Laris
Tribun Pekanbaru/Alexander
Nikmati Sensasi Mpek Mpek Krispi, Diskon 60 Persen di Abege Cafe and Pool, FDJ Cantik di Akhir Pekan 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sejak diluncurkan beberapa pekan lalu, empek empek Abege Cafe Jalan Arifin Ahmad kian laris. Bahkan, pihak pengelola turut menyediakan dapur khusus empek-empek guna menjamin rasa dan kualitasnya.

Dapur empek-empek Abege Cafe menyediakan berbagai macam jenis empek-empek yang bisa dipesan pengunjung.
Sebut saja Lenjer, adaan, kapal selam mini dan besar, keriting, lenggang, otak-otak dan pastinya empek-empek crispy spesial dari Abege Cafe.

Mulai dari harga Rp 5 ribu, Abege Cafe juga menawarkan jenis makanan tekwan, mie ayam, bakso ikan dan bakso sapi, serta beberapa menu lainnya, yang semuanya memiliki harga yang terjangkau.

Manejer Abege Cafe and Pool, Mariezca Ellana mengungkapkan, menu empek-empek dan beberapa pilihan menu makanan lainnya itu, dijamin tidak membosankan karena jumlah varian yang dihadirkan cukup banyak. Artinya lebih lengkap tanpa perlu lagi mencari di banyak tempat.

"Cukup ke Abege Cafe and Pool. Empek-empeknya kita jamin rasanya lebih spesial. Tidak hanya itu, tempat menikmatinya pun sangat nyaman dan menyenangkan, karena kita punya cafe yang cocok untuk semua kalangan," ujar Mariezca beberapa hari lalu.

Mariezca mengaku, langkah Abege Cafe menyediakan menu empek-empek ini sebagai terobosan agar masyarakat Pekanbaru mudah menemukan tempat makan dan santai dengan menu-menunya yang lengkap.

Disinggung terkait empek-empek crispy sebagai menu spesial Abege Cafe, Mariezca menyebutkan bahwa racikan ini memiliki adonan khusus dari pihak cafe, dan tidak akan pernah ditemukan di tempat lain.

"Penasaran tinggal coba dan datang ke Abege Cafe, Per pcs cuma Rp.5000 saja. Kecuali lenggang dan kapal selam besar, itu bandrolnya Rp 20.000. Kami menyediakan beberapa model pemesanan, bisa pesan dalam frozen atau dimasak dan bisa dimix dengan beberapa rasa," papar Mariezca. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved