Grand Central Hotel Mulai Bersiap Hadapi Bulan Ramadhan

Ramadhan identik dengan menu-menu santapan lezat saat berbuka. Selain bisa membuat sendiri di rumah, juga bisa dibeli ke tempat-tempat khusus seperti

Grand Central Hotel Mulai Bersiap Hadapi Bulan Ramadhan
Istimewa
Grand Central Hotel 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ramadhan identik dengan menu-menu santapan lezat saat berbuka. Selain bisa membuat sendiri di rumah, juga bisa dibeli ke tempat-tempat khusus seperti restoran, cafe dan lainnya.

Dari sekian banyak lokasi atau tempat berbuka di Pekanbaru, hotel bisa menjadi pilihan alternatif. Selain susananya nyaman, makanan-makanannya juga tidak kalah mantap.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, tak sedikit hotel hadir menawarkan paket berbuka bagi masyarakat Pekanbaru.
Peluncuran promonya pun sudah dimulai jauh-jauh hari, seperti yang dilakukan Grand Central Hotel Pekanbaru.

Meski Ramadhan sekitar sebulan lagi, tapi hotel yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru ini mulai jor-joran memperkenalkan penawaran untuk selama bulan puasa nanti.

Public Relation Grand Central Hotel Pekanbaru, Lulu Yorani, Minggu (14/4/2019) mengungkapkan, tahun 2019 ini pihaknya kembali dengan sejumlah promo untuk bulan puasa. Pastinya adalah sensasi Berbuka Puasa yabg berbeda dan menginap nyaman selama bulan ramadhan.

Penawaran pertama Grand Central Hotel Pekanbaru adalah paket buka puasa menikmati sajian makanan.

Dengan konsep All You Can Eat Iftar Buffet, pelanggan cukup membayar Rp 135.000 perpax, puluhan sajian makanan dan minuman sudah dapat dinikmati mulai dari takjil, bubur, aneka es, aneka gorengan, salad, action station, special food corner, soup, main course, beverages dan masih banyak lagi.

Promo itu sudah bisa direservasi jelang bulan ramadhan tiba. Sedangkan untuk waktu dimulainya promo tersebut yakni tanggal 7 Mei 2019, dan berakhir pada 3 Juni 2019.

Grand Central Hotel Pekanbaru menawarkan lokasi yang strategis bagi konsumen yang ingin bersantap nikmat selama waktu berbuka puasa, yakni di lantai 7 hotel dengan pemandangan indah Pekanbaru dan kolam renangnya.

Sementara itu lanjut Lulu, pihaknya juga menawarkan paket menginap yang tidak kalah menarik.

Dimulai dari harga Rp 468.000 permalam, tamu sudah bisa menghabiskan malam di kamar Superior Room.

Selain hanya menawarkan kamar, Grand Central Hotel Pekanbaru tak lupa menawarkan paket tambahan lainnya.
Bagi yang menginginkan bermalam namun juga dilengkapi paket berbuka, dapat memilih penawaran harga Rp 675.000 permalam.

"Jadi dengan paket lengkap menginap dan berbuka, tamu sudah bisa menginap, sahur dan berbuka puasa sekaligus," ungkapnya. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved