Labersa Hotel Siap Hadirkan 77 Varian Menu Berbuka

Laberaa Grand Hotel Pekanbaru, siap kembali hadirkan Kampoeng Ramadhan. Ruangan yang biasanya digunakan untuk acara-acara pertemuan ini, salama ramadh

Labersa Hotel Siap Hadirkan 77 Varian Menu Berbuka
Labersa Hotel
Kampoeng Ramadhan di Labersa Hotel. Konsep serupa bakal juga disuguhkan di Pasar Tong-Tong Labersa Hotel. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Laberaa Grand Hotel Pekanbaru, siap kembali hadirkan Kampoeng Ramadhan. Ruangan yang biasanya digunakan untuk acara-acara pertemuan ini, salama ramadhan akan disulap layaknya sebuah kampung.

Di sini nanti akan dipenuhi pondok-pondok, dan tempat duduk bernuansa asri dan hijau. Tamu-tamu pasti seakan berada di tengah alam bebas.

Melihat konsep Kampoeng Ramadhan Labersa Grand Hotel tahun lalu, di sisi dinding ada backgroung pesawahan terpampang luas.

Padi-padi tumbuh subur dalam bentuk gambar, pohon-pohon kelapa tinggi menjulang, pebukitan mengelilingi pesawahan. Sudah barang pasti, akan membuat tamu serasa tengah menyantap makanan di tengah hijaunya alam ciptaan tuhan.

Nanantinya, di beberapa sisi Grand Ballroom di Kampoeng Ramadhan Labersa Hotel akan diletakkan pohon-pohon pisang yang tumbuh subur.

Hasil kebun juga akan dipajang seperti ubi kayu, labu, nenas, semangka dan lain sebagainya. Bunga-bunga yang tumbuh hijau diletakkan di beberapa sisi, ada pula kolam ikan mini. Tamu ditawarkan lokasi santai seakan berada di tengah-tengah taman perkampungan.

Di kampoeng Ramadhan ini, tamu tidak hanya dapat menikmati sajian kuliner dengan berbagai varian dan rasa.
"Ini adalah salah satu langkah kita memberikan pilihan tempat berbuka puasa bagi semua orang. Kami hadir dengan berbagai macam sajian lengkap yang dihidang di saung-saung," ujar Marketing Communication Labersa Grand Hotel and Convention, Renta Pakpahan, Minggu (14/4/2019).

Setidaknya ungkap Renta, terdapat 77 varian menu nusantara lengkap yang bisa dinikmati semua tamu. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, yaitu Rp.110.000 perorang. Makanlah sepuasnya, karena konsepnya all you can eat.
"Ada juga hiburan untuk tamu, yaitu persembahan lagu etnik melayu yang dibawakan secara live," ujar Renta. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved