LIVE FB Bawaslu Pagi ini Mulai Patroli Money Politik dan Tertibkan APK

Selain apel bersama persiapan patroli money politik, pihaknya juga akan melakukan penurunan APK secara simbolik di Purna MTQ jalan Sudirman.

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Hari ini Minggu (14/4) mulai memasuki masa tenang pemilu jelang hari pencoblosan. Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) hari ini mulai melakukan patroli money politik dan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK).

"Pagi ini Bawaslu dengan Polda Riau akan melaksakan Apel Pelepasan Tim Patroli Money Politik dan Pengawasan Masa Tenang di Mapolda Riau, "ujar Ketua Bawaslu Riau Rusidi Rusdan kepada Tribun Minggu (14/4).

Selain apel bersama persiapan patroli money politik, pihaknya juga akan melakukan penurunan APK secara simbolik di Purna MTQ jalan Sudirman.

" Kemudian seluruh Bawaslu juga akan melakukan penertiban yang sama di daerah masing-masing, "ujar Rusidi Rusdan.

Hari ini juga Bawaslu mengundang seluruh peserta pemilu untuk kordinasi penurunan APK, Bawaslu mengharapkan juga seluruh partai politik ikut untuk menertibkan APK nya masing-masing.

" Kita Kumpulkan partai politik dan peserta pemilu, bagaimana agar penurunan APK ini juga dilakukan masing-masing partai politik dan tim Capres-Cawapres, "ujarnya. (Tribunpekanbaru.com/Nasuha Nasution)

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Firmauli Sihaloho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved