Kampar

Pemkab Kampar Riau akan Rampungkan Pembangunan Lapangan Bola Desa Empat Balai

Pemkab Kampar berjanji dan menyepakati bersama masyarakat untuk merampungkan lapangan sepak bola di Desa Empat Balai Kecamatan Bangkinang Barat.

Pemkab Kampar Riau akan Rampungkan Pembangunan Lapangan Bola Desa Empat Balai
unsplash.com
ILUSTRASI - Gawang Sepakbola 

Pemkab Kampar Riau akan Rampungkan Pembangunan Lapangan Bola Desa Empat Balai

TRIBUNPEKANBARU.COM, KAMPAR - Mengembangkan olahraga di daerah Kabupaten Kampar, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar berjanji dan menyepakati bersama masyarakat untuk merampungkan Lapangan Sepak Bola di Desa Empat Balai Kecamatan Bangkinang Barat.

Kesepakatan ini diambil saat warga Desa Empat Balai bersama para tokoh masyarakatnya mengadakan rapat bersama Pemkab Kampar di Ruang Rapat Lantai 3 Kantor Bupati Kampar, Jumat (12/4) lalu.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kampar, Yusri mengatakan ini merupakan wujud bahwa Kampar memperhatikan pembangunan segala daerah di Kampar.

"Kita menginginkan pembangunan di Kecamatan Kuok juga mendapatkan perhatian yang sama dengan daerah lain, salah satunya dalam bentuk pembangunan lapangan sepak bola," ungkapnya, Minggu (14/4/2019).

Baca: Ramalan Zodiak Besok, Senin 15 April 2019: Ada Kabar Baik Untuk GEMINI Yang Punya Pasangan

Baca: Bawaslu Bengkalis Riau Tertibkan APK di Masa Tenang

Ia berharap nantinya dengan selesainya pembangunan tersebut akan memberi dampak baik pada peningkatan perekonomian masyarakat.

Ia mengatakan dengan dibangunnya lapangan tersebut akan banyak kegiatan yang dilaksanakan dilokasi ini. Tentunya itu akan berdampak positif pada peningkatan perekonomi dan bermuara pada kesejahteraan masyarakat.

Salah seorang tokoh masyarakat Desa Empat Balai, Rustadi mengatakan bahwa masyarakat sangat menginginkan lapangan segera diselesaikan agar nantinya bisa difungsikan dengan baik oleh seluruh pemuda khususnya yang ada di Desa Empat Balai.

Dengan adanya lapangan ini tentunya akan semakin banyak kegiatan masyarakat yang bisa dirancang. (*)

Saksikan juga berita video menarik Tribun Pekanbaru dengan subscribe ke channel YouTube Tribunpekanbaru.com:

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved