Bahas Porwil, Pra PON, dan Porprov, Awal Mei Nanti KONI Riau Gelar Rapat Anggota

KONI Riau akan menggelar rapat anggota pada awal Mei mendatang. Pembahasan utamanya adalah Porwil, Pra PON, dan Porprov.

Bahas Porwil, Pra PON, dan Porprov, Awal Mei Nanti KONI Riau Gelar Rapat Anggota
Internet
Logo KONI

tribunpekanbaru.com - Untuk membahas persiapan Porwil, Pra PON, dan juga Porprov, awal Mei 2019 mendatang KONI Riau akan menggelar Rapat Anggota tahun 2019.

"Rapat anggota itu rencananya kita laksanakan pada awal Mei mendatang atau setelah Rapat Anggota KONI Pusat 2019," ujar Ketua Umum KONI Riau, Emrizal Pakis kepada Tribun, Senin (15/4).

Rapat Anggota KONI Pusat dilaksanakan pada 27 April mendatang. Dalam Rapat Anggota KONI Pusat itu sekaligus juga akan dilaksanakan pemilihan Ketua Badan Arbitrase Olahraga Indonesia (BAORI) yang baru.

Sedangkan Rapat Anggota KONI Riau, menurut Emrizal baru akan dilaksanakan usai Rapat Anggota KONI Pusat. "Kita rencanakan Rapat Anggota KONI Riau itu dilaksanakan tanggal 1 Mei mendatang," ungkap Emrizal.

Dijelaskan, Rapat Anggota tersebut merupakan agenda wajib tahunan KONI dan harus diikuti seluruh KONI kabupaten/kota dari seluruh Riau, serta 50 cabor yang sudah menjadi anggota KONI.

Dikatakan, untuk Rapat Anggota tahun ini pembahasannya tidak sama dengan Rapat Anggota tahun 2018 lalu. Bila tahun 2018 lalu yang dibahas adalah laporan pertangungjawaban dan laporan program 2017 serta program 2018, maka pada tahun ini akan fokus membahas persiapan Porwil, Pra PON, dan juga Porprov 2021 mendatang di Kuansing.

"Kemudian kita juga akan membahas cabor dan nomor yang akan ditandingkan di Porprov," ungkapnya.

Pada Rapat Anggota KONI nanti, juga akan dibahas kemungkinan penambahan cabor yang akan ditandingkan di Porprov, jika ternyata ada usulan dari cabor.

"Pembahasan juga termasuk pengesahan beberapa cabor baru yang akan menjadi anggota KONI Riau," papar Emrizal. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved