Global Bangunan Berikan Voucher Gratis Belanja

Mensukseskan Pemilihan Umum 17 April 2019, Global Bangunan Hypermaket Bahan Bangunan mengadakan promo “ TUNJUKKAN TINTA DI JARI MU“.

Global Bangunan Berikan Voucher Gratis Belanja
TRIBUNPEKANBARU.COM/FIRMAULI SIHALOHO
Global Bangunan Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Mensukseskan Pemilihan Umum 17 April 2019, Global Bangunan Hypermaket Bahan Bangunan mengadakan promo “ TUNJUKKAN TINTA DI JARI MU“.

Lewat promo tersebut, akan diberikan gratis voucher belanja Global Bangunan sebesar Rp 25.000,- bagi pemegang member Global Bangunan.

Voucher belanja Global ini boleh di gunakan untuk membeli apa saja di Global Bangunan.

Promo ini berlangsung 1 hari, khusus 17 April 2019. Artinya customer di beri reward karena mensuksekan pemilu yang hanya 1 kali dalam 5 tahun tersebut.

“Bagi karyawan kami, juga di beri kesempatan menggunakan hak pilihnya sehingga pada hari itu, store Global Bangunan Nangka, dan Global Bangunan Panam akan buka dari pukul 12.00 wib hingga Jam 21.00 wib. Sedangkan Global Bangunan Marpoyan, buka pukul 12.00 wib hingga 18.30 wib,” ujar Yoses (BDM).

Di samping itu, dari 8 April sampai 5 Mei 2019, Global Bangunan juga menggelar promo :TEMAN (Tetap Mantap). Pada promo ini terdapat promo cicilan 0%, diskon pengantaran luar kota dari 20% hingga gratis (armada ekpedisi dari global sendiri), serta Game Lucky Box berhadiah langsung.

Untuk Game Lucky Box, dengan berbelanja Rp 5 juta , customer berhak mendapatkan 1 x pilihan kotak, belanja Rp 10 juta mendapatkan 2 x pilihan kotak dst.

Pada kotak tersebut berhadiah langsung seperti televisi, kulkas, mesin cuci, kipas angin, minyak goreng dan lain-lain.
Tak berhenti di situ, masih ada promo Global Surprise yang berhadiah 1 unit mobil calya, 2 unit motor Suzuki, paket Umroh atau emas 75 gr, serta ratusan hadiah lainnya, dengan berbelanja Rp 200.000,- , bagi pemegang member card global, dan promo ini berlangsung dari 25 Februari sampai 31 Desember 2019. (rls)

Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved