Liga Perancis

Hasil Liga Perancis, Pesta PSG Kembali Tertunda, Secara Mengejutkan Dilibas Lille dengan Skor 1-5

Hasil ini membuat PSG melewatkan kesempatan untuk mengunci gelar juara Ligue 1 lebih awal untuk kali kedua berturut-turut.

Hasil Liga Perancis, Pesta PSG Kembali Tertunda, Secara Mengejutkan Dilibas Lille dengan Skor 1-5
via dailymail
Pemain PSG Juan Bernat terkena kartu merah saat melawan Lille. 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Paris Saint-Germain ( PSG) harus menerima kekalahan telak dari Lille pada lanjutan laga Ligue 1, kasta teratas Liga Perancis, Minggu (14/4/2019) atau Senin dini hari WIB. Pada laga yang berlangsung di markas Lille, Stade Pierre Mauroy, Kylian Mbappe dkk takluk dengan skor 1-5.

Gol-gol kemenangan tuan rumah pada laga tersebut dicetak oleh Meunier (bunuh diri 7'), Pepe (51'), Bamba (65'), dos Santos Magalhães (71'), dan Jose Fonte (84').

Adapun satu-satunya gol PSG dicetak oleh Juan Bernat pada menit ke-11, yang kemudian mendapat kartu merah pada menit ke-36 karena melakukan pelanggaran keras terhadap Nicolas Pepe.

Hasil ini membuat PSG melewatkan kesempatan untuk mengunci gelar juara Ligue 1 lebih awal untuk kali kedua berturut-turut.

Baca: Klasemen Liga Inggris - Man City Hanya 2 Jam Puncaki Klasemen, Sebelum Diambil Lagi oleh Liverpool

Sebelumnya, pada pekan lalu, pasukan Thomas Tuechel itu memiliki kesempatan untuk memastikan gelar juara, tetapi ditahan 2-2 Strasbourg di Stadion Parc des Princes.

Ini adalah pertama kalinya PSG kebobolan lima gol dalam pertandingan liga sejak 2 Desember 2000, sejak mereka kalah 1-5 dari Sedan di Divisi 1.

PSG masih memimpin klasemen Liga Perancis. Mereka mengumpulkan 81 poin dari 31 laga, unggul 17 angka atas Lille yang sudah bermain 32 kali.

Baca: Mo Salah Dipuja dan Juga Dicela, 5 Fakta Menarik dari Liverpool Vs Chelsea

Pasukan Thomas Tuechel memiliki kesempatan ketiga untuk memastikan gelar juara pada Rabu (17/4/2019), membutuhkan kemenangan di Nantes untuk memastikan gelar Ligue 1 kelima dalam enam musim terakhir.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Lille Vs PSG, Kalah Telak 1-5 Bikin Pesta Juara Mbappe dkk Tertunda",

Editor: CandraDani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved