Ini Dia Hasil Undian Babak Delapan Besar Piala Indonesia

Undian babak delapan besar Piala Indonesia dilakukan di Jakarta. Namun belum ditentukan kapan jadwal pertandingannya.

Ini Dia Hasil Undian Babak Delapan Besar Piala Indonesia
antara
Pemain Persija, Riko Simanjuntak, menyebut timnya sudah siap menghadapi babak delapan besar Piala Indonesia. Sesuai undian, Persija akan menghadapi Bali United di babak tersebut.

tribunpekanbaru.com - Undian babak delapan besar Piala Indonesia 2018/19 dilaksanakan di Jakarta, Senin (15/4) siang. Turnamen multikasta ini menjanjikan laga yang seru pada babak delapan besar, karena seluruh tim yang tersisa berasal dari Liga 1.

Mereka yang mampu melangkah hingga fase ini antara lain Borneo FC, Bhayangkara FC, Bali United, Persib Bandung, Persija Jakarta, Persebaya Surabaya, Madura United, dan PSM Makassar.

Borneo FC lolos setelah menyingkirkan PSS Sleman, sementara Persija membekap Tira Persikabo, dan Bhayangkara FC sukses melangkahi PSIS Semarang, pada babak 16 besar yang digelar dengan format kandang tandang.

Selanjutnya seperti dilaporkan goal, Bali United melaju usai mengalahkan Persela Lamongan, lalu Persib membungkam Arema FC. Persebaya menyingkirkan Persidago Gorontalo tim dari Liga 3, PSM mengalahkan Perseru Serui, dan Madura United menindas Sriwijaya FC.

Sama seperti babak 16 besar, babak delapan besar ini juga akan diselenggarakan secara kandang tandang. Undian ini terakhir dilakukan pada Piala Indonesia, karena berikutnya sudah ditentukan skema untuk semifinal dan kemudian final.

Persija Siap
Sementara itu, Persija mengaku siap menghadapi babak delapan besar Piala Indonesia. Rencananya, delapan besar yang penyelenggaraannya tertunda lantaran Piala Presiden 2019, bakal digelar pada akhir April 2019.

Winger Persija, Riko Simanjuntak, mengaku timnya siap menghadapi siapapun di babak ini. "Siapa pun lawannya kami siap. Apalagi di delapan besar tim yang lolos tim-tim terbaik. Kami harus persiapkan diri dengan baik," ucap Riko di laman resmi Persija.

Hal senada juga dituturkan manajer Persija, Ardhi Tjahjoko. "Buat saya tidak ada harus lawan si A dan si B, semua sama saja. Semua lawan kuat dan berat jadinya sama saja. Sekali lagi kami terima hasil drawing apa, kami siap," tegas Ardhi. (rin)

Undian 8 Besar Piala Indonesia
* Bhayangkara FC vs PSM Makassar
* Persebaya vs Madura United
* Bali United vs Persija Jakarta
* Borneo FC vs Persib Bandung

Penulis: rinaldi
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved