JBL JR POP Dibekali 5 Warna Unik

Akhir tahun 2018 lalu, JBL meluncurkan sebuah unit speaker mini, yakni Speaker JBL JR POP.

JBL JR POP Dibekali 5 Warna Unik
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Speaker JBL Clip 3 Dibanderol Rp 1 Jutaan 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Akhir tahun 2018 lalu, JBL meluncurkan sebuah unit speaker mini, yakni Speaker JBL JR POP.

Produk ini dirancang khusus bagi semua kalangan. Dengan daya tahan yang sangat baik, mulai dari daya, hingga kekuatan materialnya.

Head Store JBL Mal Ska Pekanbaru, Hariyadi mengungkapkan, keunikan JBL JR POP terdapat pada daya tahan baterainya yang mampu mencapai lima jam untuk pemakaian full volume.

Untuk mendapatkan lama penggunaan ini, pengguna cukup mengisi daya baterai selama dua jam saja.

Berbeda dengan produk speaker mini yang dirilis sebelumnya, JBL JR POP dibekali sebuah tali penggantung yang sangat unik, mengusung ultra-portabilitasnya. Tali ini berfungsi sebagai penggantung di ransel atau ditaruh di berbagai tempat yang disukai pengguna.

"Meski terbilang speaker JBL dengan harga miring, namun JBL JR POP juga telah dibekali kemampuan terhubung ke beberapa perangkat speaker lainnya. Lewat fitur Bluetooth yang dimilinya, kita bisa menghubungkan speaker JBL JR POP ke dua perangkat speaker lain jika sama-sama punya fitur bluetooth penghubung. Jadi suara yany dihasilkan kian menggelegar," ungkap Adi, Senin (15/4/2019).

Dikatakan, JBL JR POP memiliki tampilan unik karena pada setiap audio diputar akan selalu menghasilkan efek atau cahaya yang sangat indah. Untuk warna dasarnya pun beragam demgan lima pilihan. Mulai dari Spider Red, Rose Pink, Aqua Teal, dan Iris Purple.

Lewat material pembuat yang berkualitas, Speaker JBL JR POP memiliki daya tahan yang sangat bagus saat terjadi benturan atau jatuh dari ketinggian. Selain itu juga ternama tahan air meski dicelupkan ke dalam genangan air.

Kemampuan JBL JR POP ini dihasilkan oleh rating IPX7-nya yang sangat mempuni. Bahkan pengguna tak perlu khawatir jika digunakan dipinggir kolam atau dibawa berpetualang ke alam bebas. "Meski ada hujan, jangan khawatir Speaker JBL JR POP-nya basah," katanya. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved