Panasonic Hadirkan Kulkas Berteknologi PrimeFresh

Jika berencana membeli produk elektronik AC atau kulkas, layak memperhatikan teknologi yang diusungnya.

Panasonic Hadirkan Kulkas Berteknologi PrimeFresh
TribunPekanbaru/IkhwanulRubby
Pameran Panasonic di Mal SKA 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Jika berencana membeli produk elektronik AC atau kulkas, layak memperhatikan teknologi yang diusungnya.

Beragam produk AC dan Kulkas kini telah mendapatkan teknologi mumpuni, namun ada satu produk yang perlu jadi pertimbangan sebelum memilih produk lain. Ia adalah produk dari Panasonic.

Kepala Cabang PT Panasonic Gobel Pekanbaru, Yusuf Hanafiah mengatakan, tahun 2019 ini adalah tahun yang penuh tantangan karena brand-brand elektronik telah mengembangkan teknologi mumpuni pada produk yang mereka produksi.

Ini merupakan tantangan yang harus dihadapi, sehingga Panasonic secara resmi telah memperkenalkan Teknologi Nanoe pada AC-nya dan PrimeFresh untuk teknologi pada kulkas-nya di tahun 2019.

"Teknologi Nanoe yang dimiliki AC Panasonic saat ini adalah terobosan baru bagi pelanggan. Kini AC dengan teknologi ini sudah bisa didapatkan di toko-toko terdekat di Pekanbaru," ujar Yusuf beberapa waktu lalu.

Ditambahkan, teknologi Nanoe dapat menghilangkan bau yang berasal dari AC. Menghambat tumbuhnya bakteri, virus, debu dan Jamur. Efektivitas dari kemampuan Nanoe ini 10 kali lipat dari produk AC yang diproduksi merek lain, terutama untuk Nanoe-X.

"Teknologi Nanoe-G efektif secara 99 persen menghilangkan partikel meter 2.5 seperti debu. Udara makin berkualitas, bersih dan segar," katanya.

Beranjak pada teknologi PrimeFresh pada kulkas, Yusuf mengungkapkan, dapat menjaga suhu kompartemen kulkas hingga -3°C.

"Misalnya daging ditaruh di kulkas, maka akan tetap segar sampai 7 Hari dengan soft freezing. Suhu akan terjaga ideal, gizi di daging tidak akan hilang, termasuk nutrisi," tambahnya.

Sebagai kulkas dengan teknologi mumpuni, Panosonic juga menyematkan fitur Econavi Inverter pada kulkasnya di tahun 2019 ini. Penggunaan listrik akan lebih hemat 40 persen dengan tegangan rendah hingga 160 volt. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved