Tanoto Foundation Sambangi Tribun Pekanbaru

Mempererat tali silaturahmi dengan media, sejumlah jajaran Tanoto Foundation Riau berkunjung ke kantor Tribun Pekanbaru, Jalan Imam Munandar, Pekanba

Tanoto Foundation Sambangi Tribun Pekanbaru
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Tanoto Foundation saat melakukan kegiatan pertemuan dengan para pemangku kebijakan daerah mitra tingkat provinsi di The Premiere Hotel Pekanbaru, Kamis (28/3) lalu. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Mempererat tali silaturahmi dengan media, sejumlah jajaran Tanoto Foundation Riau berkunjung ke kantor Tribun Pekanbaru, Jalan Imam Munandar, Pekanbaru, Senin (15/4/2019).

Rombongan ini dikomandoi Provincial Coordinator Tanoto Foundation Riau, Dendi Satria Buana, yang datang bersama rombongan, Communication Specialist Tanoto Foundation Riau, Kurniawan, Goverment Liaison and Planning Specialist, Nurul Hasanah dan Hendra Siragih selaku Deputy Provincial Coordinator Tanoto Foundation Riau.

Rombongan disambut Pemimpin Redaksi Tribun Pekanbaru, Hasanah Samhudi, Pemimpin Perusahaan Tribun Pekanbaru, Anwar Helmie, dan sejumlah kru Tribun Pekanbaru lainnya.

Dalam kunjungan itu, Dendi menjelaskan bahwa, pendidikan yang menjadi program prioritas pihaknya, dengan nama program Pintar, yang sudah berjalan sejak tahun 2001, sedangkan di Riau mulai tahun 2010 lalu.

Dikatakan, lewat program Pintar tersebut, bersama pemerintah membangun sistem peningkatan kualitas pendidikan dasar untuk meningkatkan prestasi belajar siswa.

"Program pintar ini juga memperkuat keberlanjutan peningkatan kualitas pendidikan dasar yang telah dicapai oleh program Pelita Pendidikan yang diinisiasi Tanoto Foundation sejak 2010," kata Dendi.

Tanoto Foundation sendiri dikatakannya hingga tahun 2018 telah bermitra dengan 14 kabupaten/kota, dan 10 Lembaga Pendidikan dan Tenaga Kependidikan (LPTK) yang tersebar di 5 provinsi.

"Lima provinsi tersebut adalah, Riau, Sumatera Utara, Jambi, Jawa Tengah, dan Kalimantan Timur. Untuk Riau sendiri ada 4 daerah, seperti Siak, Dumai, Bengkalis dan Pekanbaru," imbuhnya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved