Pemilu 2019

DOA Ustadz Abdul Somad Jelang PEMILU 2019, Netizen Singgung KPU RI dan Bawaslu RI, VIDEO Ceramah UAS

Doa Ustadz Abdul Somad yang bergelar Datuk Seri Ulama Setia Negara Jelang PEMILU 2019, Netizens Singgung KPU RI dan Bawaslu RI, Video Ceramah UAS

DOA Ustadz Abdul Somad Jelang PEMILU 2019, Netizens Singgung KPU RI dan Bawaslu RI, Video Ceramah UAS

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Doa Ustadz Abdul Somad yang bergelar Datuk Seri Ulama Setia Negara Jelang PEMILU 2019, Netizens Singgung KPU RI dan Bawaslu RI, Video Ceramah UAS.

Ustadz Abdul Somad memosting doa tentang urusan umat Islam jelang Pemilu 2019, ini tanggapan netizens, video ceramah UAS di Padang Lawas.

Doa itu diposting di akun Instagram Ustaz Abdul Somad, doa itu diambil dari hadist Nabi Muhammad SAW yang diriwayatkan atau HR Muslim.

Baca: Lembaga Adat Melayu atau LAM Riau KUTUK dan Sesalkan FITNAH Terhadap Ustadz Abdul Somad atau UAS

Baca: Wakil Walikota Pekanbaru dan SELEBGRAM Cantik Riau serta Youtuber AJAK Masyarakat Agar Tidak GOLPUT

Baca: VIDEO Viral SELEBGRAM Cantik Pekanbaru dan Remaja Pekanbaru #sayamudakamimemilih di Medsos

Doa itu diposting Ustadz Abdul Somad di akun Instagram resminya sekitar 3 jam yang lalu, dan langsung mendapat tanggapan dari netizens, dan di antara netizen itu ada artis hijrah Arie Kuntung.

Postingan hadist itu diberi judul DOA, dan pada caption disebutkan Ustaz Abdul Somad: diantara doa yang bisa kita amalkan, Rasulullah صلى ا لله عليه وسلم bersabda:

Ustadz Abdul Somad Posting DOA tentang Urusan Umat Islam Jelang Pemilu 2019, Video Ceramah UAS
Ustadz Abdul Somad Posting DOA tentang Urusan Umat Islam Jelang Pemilu 2019, Video Ceramah UAS (Tribun Pekanbaru/Instagram.com)

"Ya Allah, barangsiapa memiliki hak mengatur suatu urusan umatku lalu ia memberatkan (menyusahkan) mereka, maka beratkan (susahkanlah) ia. Dan barangsiapa memiliki hak mengatur seluruh urusan umatku, lalu ia memperhatikan urusan mereka dengan baik, maka perlakukanlah dia dengan baik" (HR. Muslim).

Silakan di repost, sampaikan kepada yang lain.

Unggahan itu langsung ditanggapi oleh netizen, dalam dua jam sudah disukai 295.000 netizens serta dikomentari 6.737 netizens.

Halaman
1234
Penulis: Nolpitos Hendri
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved