Karyawan Antusias Ikuti Kawan Lama Mengaji Sejak Subuh

Untuk menjalin silaturahmi dan ukhwah antara sesama karyawan, sejumlah unit usaha Grup Kawan Lama di Pekanbaru menggelar Kawan Lama Mengaji, di Living

Karyawan Antusias Ikuti Kawan Lama Mengaji Sejak Subuh
TRIBUN PEKANBARU
Ratusan karyawan dari unit bisnis Kawan Lama di Pekanbaru antusias mengikuti kegiatan Kawan Lama Mengaji di Living World Pekanbaru, Selasa (16/4) subuh. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Untuk menjalin silaturahmi dan ukhwah antara sesama karyawan, sejumlah unit usaha Grup Kawan Lama di Pekanbaru menggelar Kawan Lama Mengaji, di Living World Pekanbaru, Selasa (16/4/2019).

Kegiatan tersebut dimulai pukul 05.00 WIB, yang diawali dengan shalat subuh berjamaah, dan diikuti dengan semangat oleh ratusan karyawan dari belasan unit bisnis Grup Kawan Lama, di berbagai store dan mal yang ada di Pekanbaru.

Seluruh karyawan tersebut tampak kompak dan seragam mengenakkan pakaian muslim berwarna putih. Tak cukup dilantai I, para karyawan juga tampak berada di lantai II untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Adapun ustad yang diundang untuk mengisi kegiatan dan memberikan tausiyah adalah Ustadz Fikri Haikal, yang merupakan anak dari almarhum Kiyai Haji Zainuddin MZ.

Ketua pelaksana kegiatan, Muhammad Iqbal yang juga merupakan Deputy Store Manager Ace Hardware Pekanbaru mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi kembali para karyawan untuk semangat dan ikhlas dalam bekerja.

"Kita di sini berasal dari belasan unit bisnis Kawan Lama yang ada di Pekanbaru. Ada yang dari Ace Hardware, Hataru, Informa, Chatime, dan lainnya, yang terpisah di berbagai tempat. Ada yang di Living World, Mal Pekanbaru, Panam Square, dan lainnya. Melalui kegiatan ini kita berupaya untuk menjalin silaturahmi dan menjaga keharmonisan," kata Iqbal.

Dikatakan, biasanya masing-masing unit bisnis menggelar kegiatan sendiri-sendiri, namun saat ini dilakukan bersama untuk pertama kalinya di Pekanbaru, bahkan di Sumatera, Pekanbaru pertama kali yang melaksanakan kegiatan itu.

"Kegiatan ini sudah diagendakan oleh pusat. Ini merupakan kegiatan ke sembilan setelah sebelumnya dilaksanakan di beberapa daerah lain. Kita berharap kedepannya kegiatan ini terus berkelanjutan," harapnya.

Human Capital Director Kawan Lama, Noer Tjahaja yang hadir langsung dalam kegiatan tersebut memotivasi para karyawan agar selalu menjaga kekompakan, apalagi saat ini menghadapi Pemilu 2019, diharapkan tidak ada yang bertikai, walaupun berbeda-beda pilihan. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved