Persela Lamongan Kembali Coret Dua Pemain Asing

Performa kedua pemain dinilai tak mengalami peningkatan, baik selama ikut Piala Presiden maupun selama latihan.

Persela Lamongan Kembali Coret Dua Pemain Asing
SURYAMALANG.COM/Alfi Syahri Ramadan
Pelatih Persela, Aji Santoso, mencoret dua pemain asing. 

tribunpekanbaru.com - Persela Lamongan kembali melakukan pencoretan pemain asing. Setelah Washington Brandao, kali ini giliran Jairo Rodrigues Peixoto Filho dan Jose Augusto Sardon yang didepak dari skuat.

Pelatih Persela, Aji Santoso mengutarakan, Jairo dan Sardon tidak memperlihatkan peningkatan performa sejak didatangkan ke Lamongan dua bulan lalu. Performa kedua pemain tersebut juga dianggap tak istimewa di Piala Presiden.

Dalam turnamen pramusim itu, Jairo tampil di empat laga dengan total menit bermain 378. Begitu juga dengan Sardon. Hanya saja, pemain asal Argentina ini tampil lebih sedikit, yakni 327 menit.

“Kami tidak perpanjang kebersamaan. Berdasarkan hasil evaluasi sejak dua bulan mereka di sini, baik di latihan maupun Piala Presiden, mereka tereleminasi,” ujar Aji Santoso.

Pencoretan itu membuat Persela kini hanya menyisakan satu pemain asing, yakni Kei Hirose. Aji menyatakan, staf pelatih dan manajemen kini sedang berburu pemain asing untuk menggantikan tiga nama yang telah dicoret.

“Sekarang kami sedang mengejar pemain asing yang kualitasnya tentu lebih dari pemain-pemain yang kami coret. Kami sudah ada pemain bidikan, tapi saya belum bisa sebutkan namanya. Yang satu akan datang, satunya lagi sudah negosiasi,” ungkap Aji.

“Mereka belum pernah main di Indonesia. Mudah-mudahan mereka bisa cepat datang karena kami tidak punya banyak waktu. Tapi tetap kami akan nilai kemampuan mereka terlebih dulu.” (rin)

Penulis: rinaldi
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved