Bengkalis

Tenggat Waktu Sampai Rabu Dini Hari, KPU Bengkalis Distribusikan Logistik ke 4 Kecamatan di H-1

Sehari menjelang pemungutan suara, KPU Bengkalis masih disibukkan dengan pendistribusian logistik dari KPU menuju Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Tenggat Waktu Sampai Rabu Dini Hari, KPU Bengkalis Distribusikan Logistik ke 4 Kecamatan di H-1
Tribunpekanbaru.com/Muhammad Natsir
Petugas KPU Bengkalis sedang mempersiapkan distribusi logistik untuk Kecamatan Tualang Mandau, Sabtu (13/4) siang 

TRIBUNBENGKALIS.COM, BENGKALIS - Sehari menjelang pemungutan suara, KPU Bengkalis masih disibukkan dengan pendistribusian logistik dari KPU menuju Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Sampai Selasa (16/4/2019) siang masih ada beberapa kecamatan yang belum didistribusikan.

Aktivitas di kantor KPU Bengkalis masih sibuk dengan pengepakan dan penyusunan kotak suara di ke dalam truk colt diesel.

Ketua KPU Bengkalis Fadhillah Al Mausuly bersama beberapa komisioner lain juga terlihat sibuk menyiapkan pendistribusian, sehingga belum memberikan keterangan.

Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Bengkalis juga terus melakukan pengawasan terhadap pendistribusian yang dilakukan KPU.

Koordinator Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga (PHL) Bawaslu Bengkalis Usman mengatakan, beberapa kecamatan yang belum terdistribusi merupakan kecamatan yang dekat dengan kantor KPU Bengkalis.

"KPU Bengkalis masih punya waktu sampai Rabu dini hari untuk menyelesaikannya. Beberapa kecamatan yang belum terdistribusi diantaranya Bukit Batu, Siak Kecil, Bengkalis dan Bantan," ungkap Usman.

Menurut dia, beberapa kecamatan yang sudah sampai logistiknya diantaranya Bathin Solapan, Mandau, Tualang Mandau, Pinggir, Rupat, Rupat Utara dan Bandar Laksamana.

"Untuk Bantan dan Bengkalis tadi sudah mulai pendistribusiannya meskipun belum semuanya logistik terdistribusikan," jelas Usman.

Usman mengatakan, konsentrasi KPU Bengkalis dalam pendistribusian memang sudah tidak banyak. Lebih kurang tiga puluh persen lagi logistik yang belum terdistribusikan.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved