Berita Riau

TKD Yakin Jokowi-Ma’ruf Menang 60 Persen di Riau, Dukungan Ustaz Abdul Somad ke 02 Tak Ngaruh

"Saya yakin dengan gerakan relawan yang masif dan partai pendukung maka bisa menang sesuai target 60 Persen," ujar Idris Laena

TKD Yakin Jokowi-Ma’ruf Menang 60 Persen di Riau, Dukungan Ustaz Abdul Somad ke 02 Tak Ngaruh
Istimewa
Kampanye terbuka yang dihadiri langsung Capres 01 di Kota Dumai Selasa (26/3/2019). 

TKD Yakin Jokowi-Ma’ruf Menang 60 Persen di Riau, Dukungan Ustaz Abdul Somad ke 02 Tak Berpengaruh

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf di Riau Idris optimis kubu 01 di Riau bisa menang 60 Persen pada Pemilu yang digelar Rabu (17/4/2019).

Terkait dukungan Ustadz Abdul Somad (UAS) kepada pasangan 02 menurutnya tidak berpengaruh di Riau

"Kalau di Riau, saya jujur awalnya diprediksi daerah yang sulit, memang tahun sebelumnya kalah. Namun sekarang saya yakin dengan gerakan relawan yang masif dan partai pendukung maka bisa menang sesuai target 60 Persen," ujar Idris Laena kepada Tribunpekanbaru.com Selasa (16/4).

Idris Laena menambahkan tim relawan dan semua pihak di TKD bekerja dengan sekuat tenaga menyampaikan program Jokowi-Ma’ruf dan menangkal hoaks terhadap pasangan 01 tersebut. 

"Kita akui relawan yang luar biasa bekerja. Partai politik dan performa Capres-Cawapres kita juga luar biasa, makanya Insa Allah kita menang," jelas Idris Laena.

Baca: Relawan TKD Riau Padati Nobar Debat Capres di Pekanbaru

Baca: TKD dan BPP Riau Gelar Nobar Debat Capres dan Cawapres Terakhir

Baca: NASEHAT Ustadz Abdul Somad untuk Capres Nomor Urut 02 PRABOWO Bikin Baper, NETIZEN pun MENANGIS

Sedangkan terkait dukungan UAS sendiri yang diketahui adalah warga Riau, menurut Idris Laena tidak berpengaruh lagi, karena sesuai tulisan Denny JA dukungan UAS ke 02 itu dinyatakan sudah terlambat. 

"Tidak memberi pengaruh signifikan lagi karena masyarakat sudah menetapkan pilihan, dukungan yang diberikan tidak berpengaruh lagi termasuk di Riau," ujarnya. 

Dengan demikian dukungan  UAS kepada Prabowo-Sandi tidak akan mengurangi target kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Riau 60 Persen." Target kita memang tetap 60 persen, "jelasnya. 

Sedangkan untuk nasional juga akan menang dengan selisih yang besar, sesuai survei dari lembaga survei terpercaya menurut Idris Laena Pemilu sudah selesai untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf. 

"Kalau mendengarkan survei pemiku sudah selesai. Bahkan satu lembaga survei yang sangat akurasi nya luar biasa mengatakan bisa menang dua puluh persen dari Kubu 02, bahkan pemilik lembaga survei itu mau pasang badan," ujar Idris Laena. 

Baca: Tidak Dapat Undangan Mencoblos atau Formulir C6, Warga Tetap Bisa Nyoblos di TPS, Ini Syaratnya

Halaman
1234
Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved