Bhayangkara FC Ingin Segera Lengkapi Pemain Asing untuk Liga 1

Bhayangkara FC melepas satu pemain asingnya yaitu Rubens Raimundo da Silva. Dengan demikian, ada satu posisi asing yang kosong dan harus segera diisi.

Bhayangkara FC Ingin Segera Lengkapi Pemain Asing untuk Liga 1
antara
Bhayangkara FC ingin segera melengkapi pemain asingnya, setelah melepas Rubens Raimundo da Silva yang dinilai tak cocok dengan skema pelatih Alfredo Vera. 

tribunpekanbaru.com - Bhayangkara FC sudah melakukan evaluasi pada susunan pemain asing mereka jelang kompetisi Liga 1 2019 dimulai. Evaluasi itu dilakukan setelah mereka gagal di Piala Presiden 2019 lalu.

Rubens Raimundo da Silva jadi nama yang terlempar dari skuat arahan pelatih Alfredo Vera, karena dinilai kurang pas. Susunan pemain asing tersebut akan segera dilengkapi Bhayangakara FC.

"Kami sudah melakukan evaluasi, pemain asing yang tidak sesuai dengan tim kami lepas, seperti Rubens Raimundo da Silva," beber manajer Bhayangkara, Sumardji, dikutip goal.

"Dalam minggu ini, maksimal minggu depan, harus ada pemain baru. Makanya kami harus cepat supaya bisa merekrut pemain asing," katanya.

Dua nama baru akan merapat ke The Guardian, dan mereka berharap pemain tersebut tidak mengecewakan karena sudah tidak ada lagi event untuk jajal pemain, seperti layaknya Piala Presiden.

"Ada beberapa nama. Cuma saya selektif enggak asal. Kalau asal, buang-buang duit. Harus ada yang benar-benar pasti, tidak ada namanya trial. Saya tidak mau ada trial," tambahnya.

Sebelumnya, Rubens yang akrab disapa Esquerdinha itu, diharapkan mampu menghidupkan permainan di sektor tengah Bhayangkara FC. Namun harapan itu tak terwujud di tiga pertandingan fase grup Piala Presiden 2019.

Situasi itu membuat Bhayangkara FC kini hanya memiliki dua pemain asing, yakni Anderson Salles dan Lee Yu Jun. Sumardji mengatakan, manajemen dan jajaran pelatih kini fokus mencari pemain asing sebelum Liga 1 digulirkan. (rin)

Penulis: rinaldi
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved