Bupati Inhil dan Istri Memilih di TPS 012 Tembilahan

Bupati Inhil HM Wardan memberikan suaranya pemilu kali ini di TPS 012, yang lokasinya berada di halaman RSUD Puri Husada Tembilahan.

Bupati Inhil dan Istri Memilih di TPS 012 Tembilahan
tribun pekanbaru
Bupati Inhil, HM Wardan, mencoblos di TPS 012 yang berada halaman RSUD Puri Husada Tembilahan, Rabu (17/4) sekitar pukul 09.00 WIB. 

tribunpekanbaru.com - Bupati Inhil, HM Wardan, ikut menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu 2019.

Mengenakan baju putih, HM Wardan bersama istri, Hj Zulaikha Wardan dan anak, mencoblos di TPS 012 yang berada halaman Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan, Inhil, Rabu (17/4) sekitar pukul 09.00 WIB.

Tampak hadir mendampingi Wardan antara lain Kapolres Inhil AKBP Christian Rony, Ketua KPU Inhil Herdian Azmi, Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan, dan sejumlah pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil.

Setelah menunggu beberapa menit, Bupati Inhil beserta istri dipersilahkan mencoblos di tempat yang telah disediakan. Wardan mengucap syukur dan bangga bisa menyalurkan hak pilihnya bersama istri, sebagai bukti kontribusi dalam menyukseskan Pilpres dan Pileg ini.

“Alhamdulillah cuaca mendung, bagus, mudah–mudahan sampai perhitungan aman lancar. Secara umum saya melihat penyelenggaraan Pemilu ini pada lingkungan TPS saya Alhamdulillah terlaksana dengan baik dan lancar,” ujarnya.

Setelah menyalurkan hak suaranya, Wardan lalu melakukan peninjauan pemungutan suara ke kecamatan terdekat. (odi)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved