Hengki Ardiles Kembali ke Semen Padang, Ini Posisinya

Mantan kapten Semen Padang, Hengki Ardiles, kembali ke skuad Kabau Sirah setelah sempat menyatakan pensiun pada beberapa waktu lalu.

Hengki Ardiles Kembali ke Semen Padang, Ini Posisinya
antara
Mantan kapten Semen Padang, Hengki Ardiles, yang sudah memutuskan gantung sepatu, direkrut kembali untuk menjadi asisten pelatih di tim U-20 Semen Padang

tribunpekanbaru.com - Mantan kapten Semen Padang, Hengki Ardiles, kembali ke skuad Kabau Sirah setelah memutuskan gantung sepatu sejak beberapa waktu lalu.

Namun kali ini posisinya bukan sebagai pemain lagi, melainkan membantu pelatih Semen Padang U-20, Delfi Adri, dengan posisi sebagai asiten pelatih.

Sebenarnya, sejak awal manajemen tim urang awak telah menggaransi posisi yang ditempati Hengki Ardiles saat ini setelah menyatakan pensiun dari lapangan hijau.

Bukan tanpa alasan tentunya. Sebelum memutuskan menepi dari kerasnya persaingan sepakbola nasional, Hengki sejatinya telah mengikuti kursus kepelatihan. Hal itu merupakan modal baginya untuk naik tingkat dari pemain ke pelatih.

"Pertama sekali tentu saya sangat bersyukur karena manajemen memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada saya sebagai asisten pelatih Semen Padang U-20," ungkap Hengki.

"Kembali ke Semen Padang rasanya sama seperti kembali ke rumah sendiri. Posisinya saja yang berbeda, tidak sebagai pemain melainkan sebagai tim pelatih," lanjut pemain yang hampir sepanjang kariernya memperkuat Semen Padang itu.

Ia berharap mampu memikul tanggung jawab yang diberikan sehingga bisa menghasilkan pemain-pemain muda untuk jadi tulang punggung Kabau Sirah di masa mendatang. (rin/blc)

Penulis: rinaldi
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved