Pemilu 2019

Nyoblos di TPS 11 Limapuluh Pekanbaru, Ini Pesan Wagubri Edi Natar Nasution Usai Salurkan Hak Pilih

Wagubri Edy Natar Nasution bersama istrinya, Mulyati menyampaikan hak pilihnya pada Pemilu kali ini di TPS 11 Jalan Tangkuban Perahu.

Nyoblos di TPS 11 Limapuluh Pekanbaru, Ini Pesan Wagubri Edi Natar Nasution Usai Salurkan Hak Pilih
Istimewa
Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution bersama istrinya, Mulyati menyampaikan hak pilihnya pada Pemilu kali ini di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 11 Jalan Tangkuban Perahu, Kelurahan Rintis, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru, Rabu (17/4/2019). 

Nyoblos di TPS 11 Limapuluh Pekanbaru, Ini Pesan Wagubri Edi Natar Nasution Usai Salurkan Hak Pilihnya

TRIBUNPEKANBARU.COM - Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution bersama istrinya, Mulyati menyampaikan hak pilihnya pada Pemilu kali ini di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 11 Jalan Tangkuban Perahu, Kelurahan Rintis, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru, Rabu (17/4/2019).

Edy Nasution tampak mengenakan setelah baju kemeja lengan panjang warna putih, sedangkan istrinya, Mulyati memilih mengenakan baju gamis warna hitam dengan corak abu-abu.

Baca: Meriahkan Pemilu di Pekanbaru, Spiderman dan Gatot Kaca Ikut Mencoblos

Sebelum melakukan pencoblosan, Edy Nasution sempat menyapa panitia dan pihak keamanan, sekaligus menanyakan kesiapan panitia dalam proses penyoblosan yang dilakukan serentak di Indonesia.

"Saya berpesan, agar masyarakat menggunakan hak pilihnya. Bagi yang sudah memiliki undangan pencoblosan silahkan datang lebih awal ke TPS. Agar tidak terlalu mengantri," kata Edy.

Baca: Video Semangat Nenek Nurbaiti Ke TPS di Pekanbaru Meski Sedang Sakit

Edy Nasution mengingatkan masyarakat Riau untuk tidak terlalu membesar-besarkan perhitungan cepat. Mari sama-sama menunggu hasil penghitungan suara dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Mari bersama-sama kita jaga Pemilu yang damai, aman dan tentram ini. Apalagi Riau terkenal dengan adat Melayu yang begitu kental. Mari kita jaga silahturahmi, agar tidak terpecah belah. Beda pilihan itu wajar, tapi jangan sampai kita terpecah belah," ujarnya. (Tribunpekanbaru.com/Syaiful Misgiono)

Saksikan juga berita video menarik Tribun Pekanbaru dengan subscribe ke channel YouTube Tribunpekanbaru.com:

Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved