Pemilu 2019

Urus Surat Pindah Memilih dari Siak, di TPS Tempat Gubernur Riau Syamsuar Mencoblos Ada 178 DPT

Ketua KPPS TPS 003 Bambang Sugianto mengatakan di TPS 003, Kelurahan Sukamulya tempat Gubernur Riau Syamsuar memilih terdapat 178 Daftar Pemilih Tetap

Urus Surat Pindah Memilih dari Siak, di TPS Tempat Gubernur Riau Syamsuar Mencoblos Ada 178 DPT
Tribun Pekanbaru/Syaiful Misgiono
Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, Kamis (17/4/2019) pagi ini menyalurkan hak pilihnya dengan melakukan pencoblosan di TPS 003 tepatnya di Jalan Petala Bumi, Kelurahan Suka Mulya, Kecamatan Sail, Pekanbaru. 

Urus Surat Pindah Memilih dari Siak, Di TPS Tempat Gubernur Riau Syamsuar Mencoblos Ada 178 DPT

TRIBUNPEKANBARU.COM - Ketua KPPS TPS 003 Bambang Sugianto mengatakan di TPS 003, Kelurahan Sukamulya, Sail, Pekanbaru tempat Gubernur Riau Syamsuar memilih terdapat 178 Daftar Pemilih Tetap (DPT).

"Kalau pak Syamsuar (Gubri) masuk yang mengurus surat suara dari Siak ke Pekanbaru (A5). Harusnya beliau satu keluarga ada empat, hanya saja satu anaknya belum melakukan pencoblosan," katanya, Kamis (17/4/2019).

Dari 178 DPT di TPS 003, lanjut Bambang, terdapat empat warga yang mengurus A5 untuk mencoblos di luar daerah.

Baca: Nama Ustaz Abdul Somad Tak Ada di DPT di Kualu Pekanbaru, Warga Ngaku Tak Tahu Dimana UAS Memilih

Baca: Ke TPS Bersama Istri dan Anak, Gubernur Riau Syamsuar Tidak Bisa Mencoblos Dua Surat Suara

Baca: Ajak Istri dan Anak, Wakil Walikota Pekanbaru Mencoblos di TPS 11 Kelurahan Simpang Tiga

Seperti diketahui, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, Kamis (17/4/2019) pagi ini menyalurkan hak pilihnya dengan melakukan pencoblosan di TPS 003 tepatnya di Jalan Petala Bumi, Kelurahan Suka Mulya, Kecamatan Sail, Pekanbaru.

Syamsuar tampak mengenakan baju kemeja warna putih didamping oleh isterinya Misnarni yang mengenakan baju warna cokelat dan anaknya Muhammad Zikri kompak dengan sang ayah mengenakan baju kemeja warna putih.

Syamsuar bersama keluarganya berjalan kaki dari Kediaman Dinas Gubenur di Jalan Diponegoro. Karena memang jarak antara TPS dengan Gubenur Riau berdekatan. Hanya sekitar 50an meter.

Sedangkan Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution dan isteri Suti Muryati menyalurkan aspirasinya di TPS 11, jalan Tangkuban Perahu, Kelurahan Rintis, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru.

Sementara untuk Sekdaprov Riau, Ahmad Hijazi dijadwalkan melakukan pencoblosan di TPS yang berada tidak jauh dari rumahnya, di Jalan Borobudur, Pekanbaru. (Tribunpekanbaru.com/Syaiful Misgiono).

Saksikan juga berita video menarik Tribun Pekanbaru dengan subscribe ke channel YouTube Tribunpekanbaru.com:

Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved