Pemilu 2019

Video Bupati Kuansing Riau dan Istri Berikan Hak Suara di Pemilu 2019

Bupati Kuansing H Mursini memberikan hak suaranya dalam Pemilu serentak 2019.

Video Bupati Kuansing Riau dan Istri Berikan Hak Suara di Pemilu 2019

TRIBUNPEKANBARU.COM, TELUK KUANTAN - Bupati Kuansing H Mursini  memberikan hak suaranya dalam Pemilu serentak 2019. Ia memberikan hak suara di TPS 003 di Kelurahan Sungai Jering, Teluk Kuantan, Kaunsing.

Sang bupati sendiri didampingi sang istri Hj Emi Mursini. Keduanya memberikan hak suara secara bersamaan.

Memberikan hak suara di TPS 003 karena sang bupati dan istri terdaftar di TPS tersebut. TPS 003 tepat berada di depan rumah pribadi sang bupati.

Baca: Video Spiderman dan Gatot Kaca Ikut Mencoblos

Baca: Video Suasana Nyoblos di TPS 4 Sialang Rampai Kota Pekanbaru

Mursini dan istri berada di TPS 003 sekitar pukul 08.30 wib. Sebelum masik ke bilik kotak suara, Mursini terlebih dahulu memeriksa surat suara apakah ada yang sudah tercoblos atau tidak.

Usai memberikan hak suaranya, Mursini pun berharap pelaksanaan Pemilu serentak yang kali ini berbeda dengan Pemilu sebelumnya bisa terlaksana dengan aman di Kuansing.

"Kemungkinan besar pelaksanaan Pemilu akan aman. Soalnya ini kan hanya memilih Presiden dan anggota dewan. Beda dengan Pilkada," katanya.

Untuk memastikan pelaksanaan Pemilu berjalan aman, Mursini bersama Forkopimda lainnya akan meninjau beberapa wilayah di Kuansing. (Tribunpekanbaru.com / Palti Siahaan)

Penulis: Dian Maja Palti Siahaan
Editor: Aan Ramdani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved