Pemilu 2019

Video Semangat Nenek Nurbaiti Ke TPS di Pekanbaru Meski Sedang Sakit

Nenek Nurbaiti, warga Kelurahan Tangkerang Selatan Kecamatan Bukitraya Kota Pekanbaru ini tampak semangat datang ke TPS 15, Rabu (17/4/2019)

Video Semangat Nenek Nurbaiti Ke TPS Pekanbaru Meski Sedang Sakit

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU- Nenek Nurbaiti, warga Kelurahan Tangkerang Selatan Kecamatan Bukitraya Kota Pekanbaru ini tampak semangat datang ke TPS 15, Rabu (17/4/2019) meskipun kondisinya sedang sakit. 

Ia harus menggunakan dua buah tongkat untuk menuju TPS yang jaraknya 200 meter dari tempat tinggalnya. Wanita lanjut usia berusaha melangkah hati-hati menuju TPS.

Wanita 64 tahun masih kuat melangkah walau harus berjalan sambil bertumpu dengan dua tongkat. Tongkat ini menopang tubuhnya yang dalam kondisi sakit. 

Ia sudah mengalami pergeseran pada bagian tulang pinggang sejak delapan tahun silam.

Baca: VIDEO Penjelasan Cara Kerja Menghitung Hasil Cepat (Quick Count) Pemilu & Pilpres

Baca: VIDEO: Hasil LIDA 2019 Top 12 Grup 3, Yusuf Tersenggol, Ini Pembagian Grup Top 9

Ia mengaku sudah memberikan suaranya di TPS. Ia datang ke TPS pada Pemilu 2019 karena punya harapan besar kepada Presiden RI terpilih nantinya.

Dirinya berharap pemimpin yang terpilih dalam Pemilu 2019 adalah pemimpin terbaik bagi Indonesia. "Pemimpin terbaik ajalah, jangan ada demo dan keributan lagi, kita ingin Indonesia aman," terangnya usai pencoblosan. 

Nurbaiti mengaku tidak perlu menunggu lama saat hendak memberikan suaranya pada pencoblosan. Hanya saja, ia butuh waktu untuk melipat kembali surat suara. Ada lima kartu suara dilipat untuk dimasukkan ke dalam kotak suara.

Baca: SEGERA, LIVE STREAMING Kaya FC vs PSM Makasar, VIDEO Siang Ini Pukul 14.00 WIB

Baca: BREAKING NEWS: Pria di Meranti Riau Diamankan Saat Mau Mencoblos 2 Kali, Ngaku Dibayar 50 Ribu

Warga lainnya yang mencoblos di TPS 15 Kelurahan Tangkerang Selatan, Muhammad Jamil memiliki harapan serupa. Ia berharap Presiden RI terpilih nantinya bisa membawa Indonesia lebih baik. 

Ada 182 pemilih terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) di kelurahan itu. 

TPS 15 Kelurahan Tangkerang Selatan berada dekat dengan TPS tempat Walikota Pekanbaru, Firdaus MT mencoblos. Firdaus mencoblos di TPS 38 Kelurahan Tangkerang Selatan. (Tribunpekanbaru.com/Fernando Sikumbang)

Penulis: Fernando Sihombing
Editor: Aan Ramdani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved