Tribun Wiki

Wisata AIR PANAS di Rohul Riau, Ini 10 Manfaat Mandi Air Hangat atau Air Panas Alami Bagi Kesehatan

Wisata air panas di Rokan Hulu (Rohul) Riau, ini 10 manfaat mandi air hangat atau air panas alami bagi kesehatan

Wisata AIR PANAS di Rohul Riau, Ini 10 Manfaat Mandi Air Hangat atau Air Panas Alami Bagi Kesehatan
Istimewa
Menikmati terapi air panas alami di tempat wisata Hapanasan, Rokan Hulu. Wisata AIR PANAS di Rohul Riau, Ini 10 Manfaat Mandi Air Hangat atau Air Panas Alami Bagi Kesehatan 

Wisata AIR PANAS di Rohul Riau, Ini 10 Manfaat Mandi Air Hangat atau Air Panas Alami Bagi Kesehatan

‎TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - Wisata air panas di Rokan Hulu (Rohul) Riau, ini 10 manfaat mandi air hangat atau air panas alami bagi kesehatan.

Desa Air Panas, Kecamatan Pendalian IV Koto mendapat perhatian serius dari Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) khususnya Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) untuk kawasan objek wisata air panas.

Hal tersebut dibuktikan, Bupati Rohul H Sukiman pada Kamis (18/4/2019) mengunjungi objek wisata ini di sela kunjungan kerjanya ke Desa Air Panas, Kecamatan Pendalian IV Koto.

Baca: HASIL Real Count Pilpres 2019 di Siak RIAU Berdasarkan C1, JOKOWI Kalah dan PRABOWO Menang

Baca: BNNP Riau Periksa Intensif RH yang Kedapatan Bawa NARKOTIKA Jenis Sabu-sabu di Rutan Sialang Bungkuk

Baca: CALEG di Inhil Riau KECEWA Banyak Suara Hangus, KPU Riau Yakin PARTISIPASI Pemilih Lebih 80 Persen

Saat kunjungan tempat wisata air panas Desa Air Panas, Bupati Sukiman dampingi Ketua Tim Penggerak PKK Rokan Hulu Hj. Peni Herawati, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Rokan Hulu Drs. Yusmar M.Si.

Hadir juga Kepala Dinas PUPR Rokan Hulu Anton‎ ST, MT, Plt Kepala Dinas Perkim Rokan Hulu Suparno, Camat Pendalian IV Koto Afkar, Kepala Desa Air Panas Rahayu, dan Kepala Desa Rokan Timur.

Lokasi wisata air panas sendiri merupakan tanah milik Pemkab Rohul, seluas 2 hektar, dan berjarak sekira 500 meter dari pemukiman masyarakat Desa Air Panas.

Jalan ke lokasi ini dengan lebar sekira 12 meter sendiri dibuka oleh Dinas PUPR Rokan Hulu.

Pada kunjungannya, Sukiman mengintruksikan, Disparbud Rohul, untuk ‎ mengelola objek wisata air panas ini,‎ berkoordinasi dengan dinas terkait dan tiga desa sekitar, yaitu Desa Air Panas, Desa Rokan Timur, dan Sikebau jaya.

Bukan hanya itu saja, Sukiman juga mengintruksikan agar lokasi wisata air panas tersebut ditata rapi, dan didesain sehingga pengunjung tertarik berkunjung ke salah satu destinasi wisata ini.

Halaman
1234
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved