Bawa Sabu, Seorang Pria Diamankan Polisi di Pelintung, Dumai

Seorang pria yang kedapatan membawa narkoba diduga sabu, diciduk polisi di kawasan Pelintung, Medang Kampai, Dumai.

Bawa Sabu, Seorang Pria Diamankan Polisi di Pelintung, Dumai
Internet
Ilustrasi 

tribunpekanbaru.com - Seorang terduga pelaku penyalahgunaan narkotika diamankan tim reserse narkotika Polres Dumai pada 9 April lalu.

Pelaku seorang pria berinisial J (39) tersebut, diamankan di kawasan Pelintung, Medang Kampai, Kota Dumai.

Disampaikan oleh Paur Humas Polres Dumai, Iptu Dedi Nofarizal pada Selasa (23/4), penangkapan dilakukan setelah mendapatkan informasi dari masyarakat terkait aktifitas pelaku di lokasi kejadian.

"Setelah di lidik di lapangan, ternyata memang benar informasinya, dan tim kemudian mengambil langkah strategis untuk penangkapan," paparnya.

Dilanjutkan, pelaku diamankan petugas tanpa ada perlawanan apapun. Bersama pelaku, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti.

"Barang bukti yang kita amankan di antaranya adalah dua paket sedang narkotika jenis sabu, satu unit HP Nokia, satu buah plastik pembungkus obat, satu kotak rokok merk Sampoerna, dan satu buah jaket bertuliskan Impala," ungkap Paur.

Saat ini, baik pelaku maupun barang bukti telah diamankan di Polres Dumai untuk diperiksa lebih lanjut sesuai aturan hukum yang berlaku.

"Saat ini, baik pelaku maupun barang bukti sudah kita amankan, dan tim tengah mendalami jaringan peredaran pelaku di Kota Dumai," terang Dedi. (mad)

Penulis: Syahrul
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved