Pemilu 2019

KPU Bengkalis Tunggu Perintah KPU RI untuk Pelaksanaan PSU dan PSL Pemilu 2019 di Empat TPS

KPU Bengkalis tunggu perintah KPU RI untuk pelaksanaan PSU dan PSL Pemilu 2019 di tmpat Tempat Pemungutan Suara atau TPS

KPU Bengkalis Tunggu Perintah KPU RI untuk Pelaksanaan PSU dan PSL Pemilu 2019 di Empat TPS
Tribun Pekanbaru/Tribunnews/Kolase/Nolpitos Hendri
REKOMENDASI Bawaslu Riau sudah Lalui Proses Kajian, 26 TPS PSU dan 86 TPS PSL, 12 TPS di Kampar PSL. KPU Bengkalis Tunggu Perintah KPU RI untuk Pelaksanaan PSU dan PSL Pemilu 2019 di Empat TPS 

KPU Bengkalis Tunggu Perintah KPU RI untuk Pelaksanaan PSU dan PSL di Empat TPS

TRIBUNBENGKALIS.COM, BENGKALIS - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkalis tunggu perintah KPU RI untuk pelaksanaan PSU dan PSL Pemilu 2019 di tmpat Tempat Pemungutan Suara atau TPS.

KPU Bengkalis belum memastikan kapan jadwal pastinya pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) dan Pemungutan Suara Lanjutan (PSL) di beberapa tempat pemungutan suara (TPS) di kabupaten Bengkalis.

Hal ini dikarenakan KPU Bengkalis masih menunggu perintah dari KPU RI.

Baca: Gunakan Form C1 KAWAL Pemilu 2019, Hendry Munief DIDATANGI Petinggi Parpol, PKS Jaga SUARA RAKYAT

Baca: PSU Pemilu 2019 di 2 TPS di Dumai 27 April, Ini Jadwal PSU dan PSL 6 TPS di Lima Kecamatan di Inhil

Baca: Anggota KPPS TPS 38 Perawang Barat Alami Stroke Usai Bertugas pada Hari Pemungutan Suara Pemilu 2019

Hal ini diungkap Ketua KPU Bengkalis Fadhillah Al Mausuly kepada tribun, Selasa (23/4) pagi.

Menurut dia, kondisinya hari ini pihak KPU Bengkalis sudah menyampaikan berita acara dan SK pelaksanaan PSU dan PSL di wilayah Bengkalis.

"Berita acara rekomendasi dan SK pelaksanaan PSU dan PSL di Bengkalis Sudah kita sampaikan kepada KPU RI, saat ini kita tinggal menunggu perintah saja lagi dari KPU RI kapan pelaksanaannya," kata pria yang akrab disapa Fadhil.

Menurut dia, sementara ini dari rekomendasi Bawaslu Bengkalis untuk kabupaten Bengkalis sampai saat ini baru empat TPS yang melaksanakan PSU dan PSL.

"Potensinya ada beberapa TPS sekitar lima atau enam, namun sudah ada berita acara dan rekomendasi pelaksanaan PSU dan PSL seluruhnya baru empat TPS," tambahnya.

Empat TPS tersebut diantaranya TPS 004 Desa Tambusai Batang Dui kecamatan Bathin Solapan, kemudian TPS 009 Desa Selat Baru Kecamatan Bantan. Selanjutnya TPS 002 Desa Sepahat Bandar Laksamana.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved