Suzuki Mulai Berikan Promo Lebaran Bagi Konsumen

Walau lebaran masih beberapa bulan lagi, Suzuki sudah mulai memberikan promo lebaran untuk pembelian unit bagi para konsumen.

Suzuki Mulai Berikan Promo Lebaran Bagi Konsumen
Tribun Pekanbaru/Alex Sander
Salah satu karyawan Suzuki Sudirman di depan unit mobil Suzuki Ertiga, yang saat ini tengah diberikan dipromo lebaran, Rabu (24/4/2019). 

Suzuki Mulai Berikan Promo Lebaran Bagi Konsumen

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Walau lebaran masih beberapa bulan lagi, namun pihak Suzuki sudah mulai memberikan promo lebaran untuk pembelian unit bagi para konsumen dalam berbagai bentuk promo.

Sales Head Suzuki Sudirman, Pekanbaru, Robi Candra mengatakan, pihaknya memberikan promo tersebut kepada konsumen dalam dua bentuk, yakni, melalui potongan harga dan juga pemberian bonus yang cukup banyak.

Baca: Heboh Boikot Nasi Padang, Relawan Jokowi-Ma’ruf Riau: Masa Makan Pecel Lele Aja Gara-gara Pilpres

Bahkan dikatakan Robi, potongan harga tersebut mencapai 30 jutaan, ditambah lagi dengan sejumlah bonus yang akan diberikan kepada konsumen setiap pembelian unit Suzuki jelang lebaran ini.

"Kita sudah mulai memberikan promo lebaran kepada konsumen mulai saat ini, sampai akhir lebaran nanti, dan untuk promonya juga ada potongan harga hingga puluhan juta rupiah," kata Robi kepada Tribun, Rabu (24/4).

Adapun unit yang diberikan potongan harga hingga 30 jutaan tersebut dikatakan Robi adalah, untuk unit Ertiga selain potongan harga, juga diberikan promo bermacam bonus sekaligus.

"Adapun bonus atau aksesoris yang diberikan untuk Ertiga tersebut di antaranya adalah, kamera maju mundur, sarung jok MB Tech, kaca film full, dan beberapa aksesoris lainnya," jelas Robi.

Baca: Petugas Kebersihan Temukan Ratusan Batang Kayu di Saluran Air Jalan Arifin Achmad Pekanbaru

Dia juga mengatakan, selain Ertiga, pihaknya juga memberikan promo untuk beberapa merek unit produk Suzuki lainnya, seperti Baleno, kemudian juga Suzuki Ignis.

"Untuk Suzuki Baleno dan juga Suzuki Ignis, juga kita berikan potongan harga hingga puluhan juta dalam moment promo lebaran ini, serta tidak ketinggalan bonus-bonus yang telah kita sediakan," tuturnya.

Robi menambahkan, bagi konsumen yang berniat ingin membeli produk Suzuki dalam masa promo lebaran ini, bisa menghubungi nomor 081378062080 atau datang langsung Ke dealer Suzuki. (Tribun Pekanbaru/Alexander).

Saksikan juga berita video menarik Tribun Pekanbaru dengan subscribe ke channel YouTube Tribunpekanbaru.com:

Penulis: Alex
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved