Pekanbaru

Tjokro Hotel Pekanbaru Undang Relasi Perkenalkan Menu Berbuka Puasa

Mempersiapkan menu berbuka puasa 2019 kali ini, Tjokro Hotel Pekanbaru menggelar gathering dengan relasi

Tjokro Hotel Pekanbaru Undang Relasi Perkenalkan Menu Berbuka Puasa
Tribun Pekanbaru/Alex Sander
General Manager Tjokro Hotel Pekanbaru, Yudha Indrayana (jas hitam) saat memperkenalkan jajarannya, dalam suasana makan siang bersama Tjokro Hotel Pekanbaru dengan relasi, Selasa (23/4/2019). 

Tjokro Hotel Pekanbaru Undang Relasi Perkenalkan Menu Berbuka Puasa

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Mempersiapkan menu berbuka puasa 2019 kali ini, Tjokro Hotel Pekanbaru menggelar gathering dengan relasi, untuk memperkenalkan menu-menu yang disiapkan untuk Ramadhan nantinya, Selasa (23/4).

Dalam kesempatan itu, hadir berbagai relasi Tjokro Hotel Pekanbaru dari berbagai instansi dan perusahaan, serta media partner hotel yang berlokasi di Jalan Sudirman Pekanbaru tersebut.

General Manager Tjokro Hotel Pekanbaru, Yudha Indrayana mengatakan, pihaknya menyediakan berbagai menu dan jenis makanan, mulai dari tradisional, western, hingga Timur Tengah.

"Untuk menu buka puasa kali ini, kita menyediakan berbagai menu makanan dan minuman, mulai dari western hingga menu Timur Tengah juga disediakan dalam Ramadhan nantinya," kata Yudha dalam sambutannya.

Baca: Suami Berguru ke Dimas Kanjeng, Sang Istri Nekat Selingkuh Saya Kesepian, Saya Masih Muda

Tidak hanya itu, dikatakan Yudha, pihaknya juga menyediakan doorprize bagi pelanggan yang beruntung mendapatkan undian menarik, yakni perjalanan ke Bandung.

"Kita juga ada doorprize paket ke Bandung. Kita sediakan transportasi dan kamar, itu kita siapkan semuanya," imbuhnya.

Yudha berharap, dengan semakin banyaknya tawaran-tawaran dari penginapan dan juga wisata di Pekanbaru, diharapkan bisa meningkatkan tingkat kunjungan ke Pekanbaru.

"Kita harapkan tingkat kunjungan ke Pekanbaru lebih meningkat dari sebelumnya, sehingga berdampak kepada perekonomian masyarakat," ulasnya.

Sementara itu, Provincial Coordinator Tanoto Foundation Riau, Dendi Satria Buana, menyampaikan, selama menggunakan fasilitas yang ada di Tjokro, pihaknya cukup puas dengan dengan service dan layanan selama ini.

"Selama kami menggunakan layanan di sini, service yang diberikan kepada kami membuat kami cukup puas. Semoga kedepan dapat terus ditingkatkan," kata dia.

Baca: Soal Jumlah TPS PSU dan PSL, KPU Riau Belum Terima Laporan dari Daerah

Ia juga berharap agar kedepannya Tjokro Hotel terus mendulang kesuksesan, dan terus mendapatkan tempat di hati pelanggannya.

"Kita berharap Tjokro Hotel sukses selalu dengan berbagai keunggulan yang dimiliki," harapnya. (Tribun Pekanbaru/Alexander)

Saksikan juga berita video menarik Tribun Pekanbaru dengan subscribe ke channel YouTube Tribunpekanbaru.com:

Penulis: Alex
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved