Tak Kembalikan Mobil Rental, Seorang Mahasiswa di Dumai Dilaporkan ke Polisi

Seorang pria 24 tahun yang berstatus mahasiswa, dilaporkan ke polisi karena tak mengembalikan mobil rental yang dibawanya.

Tak Kembalikan Mobil Rental, Seorang Mahasiswa di Dumai Dilaporkan ke Polisi
Donny
ilustrasi penggelapan mobil 

tribunpekanbaru.com - Seorang pria yang berstatus mahasiswa dengan inisial MAR (24), dilaporkan oleh Jumeldi, warga Dumai Timur, dengan tuduhan penggelapan satu unit mobil Toyota Avanza ke Polres Dumai.

Disampaikan oleh Paur Humas Polres Dumai, Iptu Dedi Nofarizal, MAR sebelumnya menyewa mobil bernopol BM 1759RT atas nama Dessy Afriani tersebut.

"Pada Senin (25/2) lalu, pelapor meminta agar mobil yang disewa itu dikembalikan. Namun MAR sebagai terlapor menolak dengan alasan menunggu proses uang keluar," ungkap Dedi pada Kamis (25/4).

Dilanjutkan, hingga saat ini mobil tersebut masih belum juga diserahkan oleh MAR kepada pelapor, yang kemudian diputuskan untuk melapor ke Polres Dumai.

Dari laporan tersebut, Dessy Afriani selaku pemilik mobil yang juga menjadi saksi dalam laporan tersebut, mengalami kerugian hingga sekitar Rp135 juta.

Dedi Nofarizal menegaskan, pihaknya saat ini tengah mendalami kasus tersebut sekaligus memeriksa sejumlah pihak untuk mencari benang merah perkara tersebut.

"Laporan tersebut tengah kita tindaklanjuti. MAR kita sangkakan dengan pasal penggelapan atas kendaraan yang ia sewa dan belum dikembalikan tersebut," terangnya. (mad)

Penulis: Syahrul
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved