Dumia

VIDEO: Selain Geledah Rumah Dinas, KPK Juga Periksa KPK Zul AS Lebih Kurang 6 Jam

Pantauan di lapangan, sejumlah petugas komisi anti rasuah itu juga memeriksa sejumlah kendaraan dinas di garasi dan sebuah lainnya yang terparkir di h

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI -  Penggeledahan rumah dinas Walikota Dumai sudah berjalan hingga hampir enam jam sejak dimulai pagi tadi sekitar pukul 10.00.

Walikota Dumai Zul AS diperkirakan masih berada di dalam rumah dinasnya di bilangan Putri Tujuh Kota Dumai mendampingi petugas KPK dalam melakukan penggeledahan.

Pantauan di lapangan, sejumlah petugas komisi anti rasuah itu juga memeriksa sejumlah kendaraan dinas di garasi dan sebuah lainnya yang terparkir di halaman samping.

Dalam melakukan penggeledahan, Petugas KPK juga dilengkapi dokumentasi visual berupa video untuk merekam rekannya yang tengah melakukan penggeledahan.

Belum diketahui bagaimana hasil penggeledahan tersebut.

Rumah dinas Walikota Dumai yang awalnya terbuka untuk wartawan saat digeledah juga sudah ditutup dan digembok pagarnya agar tidak dimasuki wartawan yang hendak meliput.

Baca: BREAKING NEWS: Rumah Dinas Walikota Dumai Zul AS di Geledah KPK

Baca: BREAKING NEWS: Rumah Bupati Solok Selatan di Padang Didatangi Petugas Pakai Rompi KPK, Ada Apa?

Baca: Dua Caleg Melaporkan Kecurangan di Pangkalan Kuras, Begini Tanggapan Bawaslu Pelalawan Riau

Kuat dugaan, Zul AS digeledah atas perkara dugaan kasis suap usulan dana perimbangan Keuangan Daerah RAPBN-P tahun anggaran 2018 lalu. (Mad)

Sebagaimana diketahuiRumah dinas Walikota Dumai Zulkifli AS dikabarkan tengah digeledah petugas KPK pada Jumat (26/4/2019) pagi di bilangan Putri Tujuh Kota Dumai.

Penggeledahan dilakukan sejak sekitar pukul 10 pagi tadi itu dilakukan dengan pengawalan penuh personil kepolisian dari Satuan Shabara Polres Dumai.

Informasi yang dihimpun dari rumah dinas Walikota Dumai, sebanyak dua mobil petugas KPK mendatangi ‎kediaman dinas Zul AS dengan membawa sejumlah koper.

Penggeledahan juga dilakukan di dua tempat secara bersamaan.

Penulis: Syahrul
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved