Eyelash Korea Terlihat Natural dan Digandrungi Wanita Pekanbaru

Urusan keindahan mata tidak ada habisnya. Betapa tidak, organ yang kecil ini menghadirkan kesan pertama dari penglihatan orang.

Eyelash Korea Terlihat Natural dan Digandrungi Wanita Pekanbaru
tribun pekanbaru
PEMASANGAN - Proses pemasangan eyelash extension dikerjakan dengan hati-hati pasien nyaman. Memerlukan waktu hingga dua jam. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Urusan keindahan mata tidak ada habisnya. Betapa tidak, organ yang kecil ini menghadirkan kesan pertama dari penglihatan orang.

Bulu mata lentik termasuk bagian penentu keindahan mata.

Melentikkan bulu mata merupakan kegiatan di dunia kecantikan yang terus mengalami perkembangan. Sekarang metode eyelash extension sedang tren.

Nadia Ibel, pemilik Yulashlab, mengungkapkan, khusus korean eyelash extension paling banyak dicari.

Peminatnya juga kian banyak. Hal ini dikarenakan karakteristrik korean eyelash yang tampak natural.

Berbeda dengan colour eyelash yang belum banyak peminat di Pekanbaru. Colour eyelash masih dinilai nyentrik untuk digunakan sehari-hari.

"Yang banyak suka, yang natural gitu. Yang natural itu Korean Eyelash," ujar Nadia Ibel, Kamis (25/4/2019).

Dia mengatakan, eyelash natural terlihat asli. Pelentikan bulu mata seperti normal. Namun cukup signifikan memberikan keindahan mata. Bulu mata terangkat, sehingga bola mata terbuka.

"Mata jadi terlihat lebih besar," kata Ibel. Ia menjelaskan, bulu mata menjadi lebih panjang, lebih tebal dan kelentikan maksimal. Tentu ada penambahan bahan pada bulu mata dengan metode menyambung (extension).

Bulu mata buatan akan ditempelkan satu per satu pada bulu mata asli. Penempelan menggunakan lem khusus. Ibel menyebutkan, lama pemasangannya memakan waktu sekitar 1,5 sampai 2 jam. Cukup lama namun hasilnya akan maksimal.

Halaman
12
Penulis: Fernando Sihombing
Editor: ihsan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved