Grebeg Pasar FIFGroup Semarak

Sejumlah ibu-ibu bersemangat mengikuti lomba memasak, dalam kegiatan Grebeg Pasar yang dilaksanakan oleh Federal International Finance (FIF)Group, ya

Grebeg Pasar FIFGroup Semarak
Tribun Pekanbaru/Ikhwanul Rubby
Mobil Safari FIFgroup saat menyambangi Kota Pekanbaru di Giant Panam Kota Pekanbaru beberapa waktu lalu. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sejumlah ibu-ibu bersemangat mengikuti lomba memasak, dalam kegiatan Grebeg Pasar yang dilaksanakan oleh Federal International Finance (FIF)Group, yang kali ini dilaksanakan di Pasar Bawah Pekanbaru, masih dalam rangkaian ulang tahun ke-30, Sabtu (27/4/2019).

Para ibu-ibu ada yang memasak sayur, dan juga memasak makanan lainnya, diiringi dengan tembang-tembang musik yang diadakan oleh pihak FIFGroup dalam acara itu, sehingga membuat ibu-ibu bergoyang, menambah semarak acara tersebut.

Marketing Manager FIFGroup Pekanbaru, Tomy mengatakan, di acara lomba memasak tersebut, diambil salah seorang pemenang, yang kemudian akan diikutsertakan dalam perlombaan memasak selanjutnya.

"Pemenangnya nanti yang dari sini akan mengikuti lomba saat di grebeg pasar selanjutnya," kata Tomy kepada Tribun, Minggu (28/4/2019).

Dalam kesempatan itu, pihak FIFGroup juga memberikan hiburan musik bagi warga di Pasar Bawah, dan juga memamerkan produk-produk kendaraan sepeda motor dan produk lainnya.

Warga yang berbelanja di sana juga tampak aktif berkunjung ke stand FIFGroup. Tak hanya pengunjung pasar, sejumlah pedagang juga tampak cukup ramai ke lokasi stand FIFGroup.

Tomy juga menyampaikan, FIFGroup juga memberikan banyak promo dalam bulan April 2019 ini, termasuk DP 0 persen hingga akhir bulan ini.

"Dalam rangka ulang tahun ke 30 tahun kali ini, kami memiliki sejumlah promo menarik sepanjang bulan April, salah satunya yakni dengan DP 0 persen, langsung keluar unit yang ingin dibeli oleh masyarakat melalui pembiayaan FIFGroup," imbuhnya.

Tomy yang juga menaungi daerah Pekanbaru, Kampar, Pelalawan, Siak, Rokan Hulu, Indragiri Hilir, dan Kuantan Singingi menjelaskan, di FIFGroup sendiri terdapat 3 program, yakni FIFASTRA untuk pembiayaan sepeda motor, kemudian Spektra untuk barang-barang elektronik, selanjutnya Amitra untuk pembiayaan haji dan umroh.

"Khusus bagi perempuan yang memiliki pekerjaan tetap, saat ini untuk pembiayaan haji dan umroh, kita juga punya promo, dimana, hanya dengan mendaftar saja, itu sudah langsung dapat kursi untuk berangkat haji dan umroh. Selain itu, untuk motor baru, kita juga ada promo pemotongan cicilan sebanyak Rp 21 ribu, dalam peringatan hari Kartini, selama bulan April 2019," imbuhnya.

Setelah di Pasar Kodim Pasar Pagi Arengka, dalam bulan April dan Mei 2019 pihaknya juga akan melaksanakan Grebeg Pasar di sejumlah daerah pasar lainnya di Pekanbaru, seperti, pada tanggal 26 sampai 28 April di Pasar Bawah, 2 sampai 5 Mei di Plaza Senapelan, 10 sampai 12 Mei di Pasar Tangor, 17 sampai 19 Mei di Suka Karya Panam, dan 24 sampai 26 di Plaza Citra. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved