Hotel Grand Elite Siapkan 65 Varian Paket Berbuka Puasa

Grand Elite Hotel Jalan Riau, Pekanbaru suguhkan paket Ramadhan dengan 65 menu variatif setiap harinya, mulai awal Ramadhan, 6 Mei 2019 mendatang.

Hotel Grand Elite Siapkan 65 Varian Paket Berbuka Puasa
Grand Elite Hotel
Jajaran menejemen dan suasana Dapoer Kampoeng untuk berbuka puasa di Grand Elite Hotel, Jalan Riau, Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Grand Elite Hotel Jalan Riau, Pekanbaru suguhkan paket Ramadhan dengan 65 menu variatif setiap harinya, mulai awal Ramadhan, 6 Mei 2019 mendatang.

Director of Sales Grand Elite Hotel Pekanbaru, Henni Rasmonowati mengatakan, di bulan suci Ramadhan ini, selain menyajikan kuliner yang beragam dan pastinya nikmat khas hotel tersebut, pihaknya juga sekaligus menfasilitasi tamu untuk beramal.

Dikatakan, setiap tamu yang berbuka puasa atau dengan pembelian paket berbuka, akan disisihkan untuk disumbangkan sebanyak Rp 5 ribu untuk kaum dhuafa.

"Selama bulan suci Ramadhan 1.440 hijriyah, para tamu juga sekaligus dapat beramal, karena setiap penjualan paket berbuka puasa akan disisihkan sebanyak Rp 5.000 untuk disumbangkan kepada kaum dhuafa," kata Henni kepada Tribun, Minggu (28/4/2019).

Dikatakan, pihaknya juga menyediakan paket Dapoer Kampoeng, yakni paket berbuka puasa komplit, mulai dari buffet tajil, buffet utama hingga dessert, yang seluruhnya dengan harga Rp 110 ribu.

"Paket kita sudah komplit, sehingga tamu tinggal menikmati sajian khas kampung ramadhan, dengan lebih dari 65 menu yang bervariasi setiap harinya," kata Henni.

Tak hanya itu, pihaknya juga menyediakan paket Ramadhan dengan harga Rp.588,880,-nett/night, yakni paket menginap di kamar superior, yang sudah termasuk dengan paket berbuka.

"Untuk paket Ramadhan tersebut, sudah sekaligus mendapatkan paket Dapoer Kampoeng untuk 1 orang dan breakfast atau sahur untuk 2 orang. Dapatkan 'special price' untuk setiap tambahan pembelian di Dapoer Kampoeng," ulasnya.

Ditambahkan, fasilitas lain yang didapatkan adalah, termasuk free entrance ke Grand Spa, free facilities at Elite Fitness Center dan swimming pool dan free WiFi di kamar serta lobby area.

Tak hanya itu pihaknya juga memberikan harga khusus bagi pelajar dan mahasiswa, yakni dengan harga Rp 75 ribu, hanya dengan menunjukkan kartu mahasiswa atau kartu pelajar.

"Khusus buat yang masih berstatus pelajar dan mahasiswa, cukup bayar Rp 75,000,-nett saja, untuk dapat menikmati "Dapoer Kampoeng" dengan menunjukkan Kartu Tanda Pelajar atau Kartu Tanda Mahasiswa," katanya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved