Rokan Hulu

Meriahkan Hari Kartini, ‎‎Dinsos P3A Rohul Riau Gelar Lomba Baca Puisi dan Fashion Show

Dinsos P3A Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), menggelar Lomba Puisi dan Lomba Fashion Show, Jumat

Meriahkan Hari Kartini, ‎‎Dinsos P3A Rohul Riau Gelar Lomba Baca Puisi dan Fashion Show
Istimewa
Dalam rangka memeriahkan Hari Kartini ke-55 tahun 2019, Dinas Sosial Perlindungan Perempuan dan Anak (Dinsos P3A) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), menggelar Lomba Puisi dan Lomba Fashion Show, Jumat (26/4/2019). 

Meriahkan Hari Kartini, ‎‎Dinsos P3A Rohul Riau Gelar Lomba Baca Puisi dan Fashion Show

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - Dalam rangka memeriahkan Hari Kartini ke-55 tahun 2019, Dinas Sosial Perlindungan Perempuan dan Anak (Dinsos P3A) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), menggelar Lomba Puisi dan Lomba Fashion Show, Jumat (26/4/2019).

Pada Lomba Puisi dan Fashion Show dipusatkan di aula Sapadia‎ Hotel Pasirpangaraian tersebut, dihadiri Bupati Rohul, H. Sukiman, Sekretaris Daerah Kabupaten Rohul, H. Abdul Haris S.Sos, M.Si, Ketua Tim Penggerak‎ PKK Rohul, Hj. Peni Herawati.

Bukan hanya itu saja, hadir juga Pabung Koramil 0313/KPR Rokan Hulu Mayor Inf. Reflis Jon,‎ perwakilan Polres Rokan Hulu, Ketua DWP Rokan Hulu Hj. Neti Herawati, Ketua Bhayangkari Polres Rokan Hulu, para pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Rokan Hulu,serta ibu-ibu dari seluruh organisasi wanita yang ada di Kabupaten Rokan Hulu lainnya.

Baca: Senja di Hutan Mangrove Kampung Kayuara Permai Siak Riau

‎Kepala Dinsos P3A Rohul, Hj. Sri Mulyati mengungkapkan, peserta dua kategori lomba, yaitu lomba baca puisi dan lomba fashion show merupakan ibu-ibu dari seluruh organisasi wanita serta perwakilan dari seluruh satuan kerja (Satker) yang ada di Kabupaten Rokan Hulu.

"Kalau lomba baca puisi berjumlah 18 orang dari seluruh utusan organisasi wanita. Kalau fashion show dari semua Satker‎ berjumlah 72 orang, namun yang hadir 57 orang," katanya.

Sri Mulyati mengaku, dua lomba digelar adalah untuk mengingat pejuang Kartini, dan diharapkan, kedepannya Kartini-Kartini yang ada di Kabupaten Rokan Hulu bisa untuk meningkatkan pembangunan di masa yang akan datang.

Diakuinya, peringatan Hari Kartini yang digelar Pemkab Rokan Hulu hanya dua lomba ini saja. Setelah dilaksanakan lomba ini, diharapkan lagi wanita-wanita Kartini di Rokan Hulu dapat melanjutkan cita-cita Kartini.

‎"Dari yang tidak berilmu pengetahuan, tidak bisa membaca, tidak bisa berpendidikan yang layak seperti ibu-ibu sekarang, diharapkan kepada ibu-ibu di Kabupaten Rokan Hulu ini lebih bagus, lebih meningkatkan ilmu pengetahuannya ke depan," ungkapnya.

‎Masih ditempat yang sama, Bupati Rohul, Sukiman mengucapkan kepada wanita-wanita Rohul, yang bersuka cita memperingati Hari Kartini ke-55 tahun.

Halaman
12
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved