Sawit Ditumbangkan, Saat Ditanyakan, KE Malah Todongkan Pistol yang Ternyata Korek Api

Seorang warga Dumai melapor ke Polisi karena ditodong pistol oleh pria berinisial KE, saat menanyakan kenapa sawitnya ditumbangkan.

Sawit Ditumbangkan, Saat Ditanyakan, KE Malah Todongkan Pistol yang Ternyata Korek Api
Tribun Pekanbaru/Grafis/Didik
ilustrasi penodongan 

tribunpekanbaru.com - Seorang pria berinisial KE (58), warga Bukit Datuk, Dumai Selatan, diamankan Satreskrim Polres Dumai, setelah melakukan pengancaman terhadap Supriyanto (45).

Kasat Reskrim Polres Dumai, AKP Awaluddin Syam mengatakan, KE mengancam Supriyanto dengan sebuah senjata api mainan.

"Terlapor mengancam korban pada Senin (22/4) lalu dengan menggunakan pistol korek api," ungkap Awaluddin, Jumat (26/4) lalu.

Kejadian bermula ketika pelapor mendatangi lahan yang menjadi lokasi kejadian di daerah Medang Kampai, untuk melihat tanaman sawit di lahannya yang sedang ditumbangkan menggunakan alat berat oleh pihak lain.

Pelapor yang tidak terima tanaman sawitnya ditumbangkan, kemudian mendatangi KE dan bertanya, kenapa batang sawit miliknya dirobohkan. Namun KE tidak terima dan malah mendatangi pelapor sambil mengeluarkan sesuatu diduga pistol korek api dari kantong sebelah kanan jaketnya.

"Pada saat itu, terlapor KE menghardik pelapor dengan kata-kata 'Ini Sama Kau!!' sambil menodongkan pistolnya ke arah dada sebelah kanan," papar Kasat Reskrim.

Pelapor yang ketakutan kemudian mundur dan pergi meninggalkan terlapor KE di lokasi kejadian di lahannya tersebut. Korban kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib di Polres Dumai.

"Perkara ini sedang kita proses lebih lanjut. Untuk untuk sementara masih dilakukan pemeriksaan terkait kejadian tersebut," tutur Awaluddin. (mad)

Penulis: Syahrul
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved