Indragiri Hulu

Bupati Yopi Ucapkan Terimakasih pada ASN, Tiga Tahun Berturut-turut Pemkab Inhu Raih WTP

Pemkab Inhu di bawah kepemimpinan Bupati Yopi Arianto kembali meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) pada tahun 2019.

Bupati Yopi Ucapkan Terimakasih pada ASN, Tiga Tahun Berturut-turut Pemkab Inhu Raih WTP
Tribun Pekanbaru/Bynton Simanungkalit
Bupati Indragiri Hulu, Yopi Arianto 

TRIBUNINHU.COM, RENGAT - Pemkab Inhu di bawah kepemimpinan Bupati Yopi Arianto kembali meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) pada tahun 2019.

Penghargaan diberikan oleh Kepala BPK RI perwakilan Riau, Thomas Ipong Andjar Wasita di Pekanbaru, Senin (29/4/2019).

Bupati Yopi memberikan apresiasinya atas kerja keras bersama semua pihak atas WTP yang telah tiga kali berturut-turut diraih Inhu, khusunya kepada para ASN.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada ASN dan pejabat terkait yang telah membantu saya menjalanlan roda pemerintahan," katanya.

Yopi menambahkan, sepanjang 2019 ini, Pemkab Inhu meraih banyak prestasi tingkat nasional baik dari KPK, Ombudsman dan instansi lain berkenaan dengan keterbukana informasi maupun pengelolaan anggaran.

Atas prestasi yang telah diraih, Bupati Yopi berharap agar para ASN bisa tetap mempertahankan. Yopi juga menegaskan agar ASN bisa menahan nafsu untuk menerima uang sogokan.

"Saat ini sudah bersih dari uang sogokan, makanya mereka (ASN) bisa menjalankan visi misi bupati melakukan pembangunan dan pelayanan," kata Yopi.

Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Komunikasi, Jawalter Situmorang yang turut mendampingi Bupati Yopi mengatakan, ini prestasi tiga kali berturut-turut diraih Pemkab Inhu di masa kepemimpinan Bupati Yopi Arianto.

"Ini buah dari hasil kerja keras semua pihak yang telah mensukseskan pengelolaan keuangan Pemkab Inhu semakin baik. Ketegasan dan komitmen Bupati Yopi untuk membuat pengelolaan keuangan ini semakin baik patut dijadikan spirit dan motivasi semua perangkat daerah untuk berbuat lebih baik, transparan dan akuntabel dalam pengelolaan keuangan," kata Jawalter. (Tribunpekanbaru.com/bynton simanungkalit)

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved