Pencahayaan CBOX Pro Series Seperti Diskotik

Brand Sharp terus berinovasi dengan mengeluarkan produk-produk elektronik speaker terbaru. Sengitnya persaingan antar brand produk speaker, baru-baru

Pencahayaan CBOX Pro Series Seperti Diskotik
Tribun Pekanbaru/Alex Sander
Seorang karyawan Toko Batam Central Elektronik, Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru saat memperagakan PS 4 yang sedang promo saat itu. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Brand Sharp terus berinovasi dengan mengeluarkan produk-produk elektronik speaker terbaru. Sengitnya persaingan antar brand produk speaker, baru-baru ini Sharp hadir dengan produk terbarunya yakni CBOX Pro Series.

Bagi yang sudah familiar dengan produk elektronik Sharp mungkin CBOX Pro Series adalah pilihan yang cocok jika berniat mengganti produk speaker di rumah.

Ditemui di toko Batam Central Elektronik Jalan Nangka Pekanbaru, Sales Marketing , Aris menyebutkan, Sharp CBOX Pro Series menawarkan dua keunggulan sekaligus, yakni fitur Vocal Cancelling Function for Karaoke dan Complete Connection.

Vocal Cancelling Function for Karaoke merupakan fitur yang dapat berfungsi menggantikan suara vocal dari file movie menjadi suara pengguna.

Penggunakan akan dapat berkaraoke ria menggunakan microphone bawaan speaker ataupun dari merek lain dengan kualitas suara yang dikeluarkan berformat MP3.

Fitur tersebut diyakini Aris sangat canggih. Apalagi dari semua jajaran speaker baik itu yang pernah diluncurkan Sharp maupun merek lain, belum pernah ada yang bisa mengeluarkan suara vocal karaoke yang sangat jernih.

"CBOX Pro Series memiliki fitur Complete Connection. Ini sangat diandalkan, karena apapun sumber atau jenis output dalam memainkan lagu mudah diterima. Baik itu dari USB, SD Card dan Bluetooth," terang Aris.

Aris mengaku, Sharp CBOX Pro Series punya dua pilihan ukuran, yaitu 10 inchi dan 12 inchi. Keduanya masing-masing terdiri dari dua unit speaker. Sharp CBOX Pro Series dijual seharga Rp.2,7 jutaan untuk ukuran 10 inchi, dan Rp.2,9 jutaan untuk ukuran 12 inchi.

Uniknya, speaker CBOX Pro Series sudah dibekali fitur pencahayaan lampu seperti di diskotik. Cahaya tersebut terdiri atas beberapa warna, sehingga akan menari-menari ketika dinyalakan di tengah ruangan gelap.

"Artinya suasana akan seperti di diskotik. Bisa pula digunakan di taman. Tentu kalau pesta akan membuat suasana semakin menyenangkan. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved