Transmart Carrefour Gelar Promo Paket Parcel Ramadhan

Sejumlah retail produk elektronik mulai berupaya menarik hati masyarakat jelang bulan ramadhan. Seperti upaya yang dilakukan oleh Transmart Carrefour

Transmart Carrefour Gelar Promo Paket Parcel Ramadhan
Istimewa
Sofabed di Transmart Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sejumlah retail produk elektronik mulai berupaya menarik hati masyarakat jelang bulan ramadhan. Seperti upaya yang dilakukan oleh Transmart Carrefour Pekanbaru, Jalan Soekarno Hatta.

Memasuki bulan suci, retail terlengkap menjual beranekaragam produk ini menyediakan pilihan produk elektornik bagi masyarakat yang tengah mencari produk-produk elektronik dan rumah tangga lainnya. Tentunya dengan harga yang lebih terjangkau.

"Tahun ini kita mulai ada program lagi jelang ramadhan sampai akhir ramadhan. Tema tahun ini adalah promo paket parcel ramadhan. Dua produk bisa diperoleh dengan satu harga dan tentunya lebih murah," ujar Sales Manager Appliance Transmart Pekanbaru, Muhammad Haris, Senin (29/4/2019).

Macam-macam produk elektronik yang dirilis Transmart Carrefour Pekanbaru pada promo paket parcel ramadhan cukup beragam. Beberapa di antaranya Hairdryer, Magicom, Dispenser, Blender, Mixer, Strika, Hair Straightener, oven, dan masih banyak lagi.

"Satu harga untuk dua produk. Jadi kita pastikan harganya lebih murah," ungkap Haris.

Haris mengurai, ada pun contoh paket parcel ramadhan itu di antaranya Hairdryer Philips dan blender Philips. Dua produk ini bisa diperoleh dengan harga Rp 599.000 dari biasanya dijual seharga Rp 838.000.

Kemudian paket Setrika Philips dan Magicom Philips lebih murah dengan harga Rp 799.000 dari biasanya seharga Rp 1.138.000.

Adalagi paket brand Miyako seperti Hairdryer dan Kipas Angin lebih murah dengan harga Rp 299.000 dari biasnya seharga Rp 389.000. Setrika Miyako dan Magicom Miyako murah dengan harga Rp 399.000 dari biasanya dijual seharga Rp 508.00.

"Masih banyak lagi contoh paket produk elektronik yang kita jual lebih murah selama promo paket parcel ramadhan. Biar lebih puas masyarakat dapat langsung berkunjung ke Transmart Carrefour," katanya.

Haris mengharapkan, dengan adanya promo tersebut, masyarakat bisa memperoleh produk-produk kebutuhan sesuai dengan budget yang dimiliki. Tentunya, masyarakat tak perlu lagi mencari lokasi lain karena program ini diyakni sangat lengkap.

"Apa saja ada dan harganya murah. Mau bikin kue di bulan ramadhan kita sediakan oven, blender dan mixer. Tinggal datang langsung," ungkapnya. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved